Resep Cara Membuat Es Kul Kul


  • 20 Tips Membuat Suasana Menjadi Romantis


    Setelah beberapa tahun pernikahan, biasanya tingkat romantisme Anda dan suami tak seperti masa pacaran atau awal pernikahan. Dua orang pakar kesehatan seksual, Drs. Jennifer dan Laura Berman memberikan 20 tip untuk menjaga keromantisan hubungan Anda dan suami.

    1. Kotak Fantasi

    Sediakan waktu untuk duduk bersama dan menulis kotak fantasi. Siapkan beberapa lembar kertas dan tulislah fantasi seks Anda dan suami di dalam kertas itu. Lipat atau gulung dan masukkan ke dalam kotak (bisa menggunakan berbagai macam wadah sebagai pengganti kotak). Kocok dan ambillah satu untuk diperagakan malam pertama, satu lagi untuk malam kedua dan seterusnya.

    2. Belanja Bersama

    Pergilah ke toko yang menjual jenis-jenis varian mainan seks bersama. Jika malu, Anda dan suami bisa membelinya melalui internet. Kegiatan ini bisa menyulut kembali api romantisme yang mulai meredup. Yang terpenting adalah dilakukan bersama-sama.

    3. Menggambar Bersama

    Kertas, kanvas, tembok adalah sarana melukis yang sudah biasa. Kali ini gunakan tubuh pasangan sebagai wadahnya. Agar mudah dihapus Anda bisa menggunakan perlengkapan kosmetik. Pilih kosmetik yang jarang digunakan untuk mengaplikasikannya.

    4. Vibrator Kecil

    Saat bercinta libatkan pula si ‘penggetar’, tak perlu terlalu besar, pilih yang kecil saja. Fungsinya adalah untuk menambah sensasi yang telah ada.

    5. Jangan Banyak Makan

    Sebelum bercinta, usahakan makan cukup tapi jagan terlalu kenyang. Perut yang kenyang akan menstimulasi otak untuk menambah oksigen. Ini menyebabkan Anda malas beraktivitas apalagi bercinta.

    6. Buat Pasangan Buta

    Mintalah suami untuk menutup matanya atau Anda bisa menutupnya dengan selembar kain. Biarkan ia ‘konsentrasi’ terhadap semua yang Anda lakukan kepadanya (bermain dengan batu es, minyak, coklat, buah dan lainnya). Setelah puas, bertukarlah posisi.

    7. Ciptakan Malam Romantis

    Kejutkan suami yang baru pulang kantor dengan suasana rumah yang gelap. Ganti lampu dengan lilin-lilin beraroma terapi, tambahkan pula musik romantis. Hal-hal ini bisa membangkitkan kembali gairah Anda dan suami.

    8. Petualangan Seksual

    Ini bisa direncanakan tapi lebih menyenangkan jika dilakukan spontan. Satu malam yang cerah bisa digunakan untuk berpetualangan. Misalnya Anda dan suami tiba-tiba merencanakan bercinta di dalam tenda, sekalipun hanya membangun tenda di ruang keluarga.

    9. Tetap Berpakaian Dalam

    Jangan langsung terburu-buru menyingkirkan semua pakaian dari tubuh. Biarkan pakaian dalam Anda dan suami tetap melakat. Lalu ajaklah suami untuk ‘menelusuri’ yang ada di dalamnya.

    10. Lingerie Seksi

    Semua laki-laki termasuk suami pasti tergoda jika melihat Anda mengenakan lingerie seksi. Anda bisa menggunakannya dibalik pakaian atau tanpa pakaian, jadi hanya lingerie saja.
    11. Yoga Bersama

    Yoga bukan saja jenis olahraga yang menyehatkan tubuh dan pernapasan, tetapi juga bisa dijadikan ajang sebelum bercinta. Dalam yoga ada beberapa posisi yang bisa membantu dalam bercinta dan ‘menggoda’ suami tentunya.

    12. ‘Minyak’ Nakal

    Tuangkan minyak-minyak aromaterapi di salah satu bagian tubuh Anda. Lalu biarkan suami memijat tubuh Anda dengan atau ‘tanpa’ tangannya. Anda dan suami bisa bertukar posisi.

    13. Permen Mint

    Saat akan melakukan oral seks, kulumlah dulu permen rasa mint. Lebih lanjut tentang oral seks baca artikel Oral Sex + STD = Oh No.

    14. ‘Tempat-Tempat Berbahaya’

    Bercinta tak harus melulu di atas ranjang di dalam kamar. Anda dan suami bisa mencoba berbagai alternatif tempat yang tak kalah serunya. Tempat-tempat ini memang agak berbahaya karena rawan terlihat orang lain, jadi berhati-hailah. Baca artikel Tempat seru Untuk Bercinta.

    15. Kunci Pintu

    Saat gairah telah membuncah jangan takut untuk mengunci pintu kamar dan ‘bermain’ di dalam kamar. Biarkan si kecil dengan pengasuhnya. Anak-anak juga perlu belajar untuk menghargai orang lain. Juga belajar sopan santun, yaitu mengetuk pintu kamar saat akan masuk kamar.

    16. Pijat Sensasional

    Resep sejak jaman nenek moyang ini memang tak ada matinya. Pijatan-pijatan itu bukan saja merelaksasikan otot yang terkilir juga bisa menstimulasi gairah bercinta yang baru.

    17. Bukan Orgasme Semata

    Hilangkan pikiran hanya untuk mencapai orgasme saja saat bercinta. Tapi biarkan Anda dan suami merasakan sensasi dan erotisme lebih dulu, selanjutnya orgasme akan lebih nikmat.

    18. Mengerti Satu Sama Lain

    Laki-laki dan perempuan sudah ditakdirkan berbeda. tak ada yang salah dengan perbedaan itu, tapi menyelaraskannya menjadi satu kesamaan. Begitu pula dalam hal bercinta, perempuan lebih menginginkan sesuatu yang lembuh dan penuh kemesraan sedangkan laki-laki langsung pada intinya. Inilah gunanya saling mengerti keinginan satu sama lain.

    19. Kontak Mata

    Mata memang satu panca indra yang bisa mengatakan apapun tanpa bersuara. Tetap pertahankan kontak mata selama masa bercinta, mulai dari ‘pemanasan’ hingga ‘pendinginan’.

    20. Surat Cinta ‘Nakal’

    Biasanya perempuan senang saat mendapatkan surat cinta dari kekasih apalagi suaminya. Surat Cinta memang tak selalu berbentu selembar kertas, Anda bisa mengirimnya melalui e-mail ataupun pesan singkat ponsel. Surat cinta bukan saja berisikan curahan hati tapi juga pikiran-pikiran nakal.

    Sumber : Media Indonesia

  • Curhatan Pria, Bagaimana Membuat Mr P Lebih Kuat & Keras ?

    KEPUASAN bercinta memang tak lepas dari peranan Mr P. Namun, tak sedikit pria yang mengeluh dengan ukuran atau kekuatan Mr P-nya.
    Tak dipungkiri, pertambahan usia dan banyak faktor lainnya berkontribusi terhadap hilangnya kekuatan Mr P. Kemacetan darah di sekitar dan dalam organ seksual menyebabkan masalah dan membuat banyak pria kehilangan kekuatan Mr P. Tentu ini bisa menjadi masalah besar di kalangan pria.

    Tapi jangan takut, karena ada solusi untuk dilema yang satu ini. Jika Anda mengikuti petunjuk sederhana ini dan membuat perubahan dalam gaya hidup, maka kemungkinan besar Mr P Anda kuat sehingga bebas beraksi dalam pertempuran.

    Saran-saran berikut tidak menjamin perubahan, namun membantu memperbaiki banyak ketidaknyamanan dan kekurangan Anda. Ingatlah, sikap positif akan menghasilkan hasil yang positif. Ini dia panduan yang dilansir Askmen:

    Latihan olah fisik

    Dalam rangka mencapai ereksi penuh, Anda harus tetap menjaga aliran darah pada Mr P, misalnya dengan olah fisik secara teratur. Olahraga bermanfaat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga peredaran darah berjalan lancar menuju Mr P.

    Memperbaiki asupan makanan

    Mengonsumsi lebih banyak produk kacang kedelai, sayuran segar, buah-buahan, dan ikan, serta mengurangi makanan berlemak adalah langkah yang harus Anda patuhi. Jika Anda ingin tetap sehat dan Mr P kuat, maka cerdaslah memilih makanan bergizi sejak sekarang.

    Konsumsi suplemen herbal dan vitamin

    Dalam satu sesi pertempuran maka Anda wajib memiliki stamina yang cukup. Anda pun bisa menjaga energi dengan mengonsumsi suplemen, seperti ginseng dan vitamin B12.

    Berhenti konsumsi alkohol, tembakau & narkoba

    Bukan rahasia lagi bahwa semua obat-obatan berbahaya tidak perlu dikonsumsi. Jika Anda perokok, berhentilah mulai kini. Karena fakta menyebutkan, perokok memiliki ereksi lebih kecil dibandingkan nonperokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap masuk ke dalam tubuh, menghambat aliran darah dan mencegah Mr P mencapai potensi penuh. Bahkan, beberapa resep obat juga dapat mengurangi potensi Mr P Anda. Jika memungkinkan, coba gunakan alternatif lain seperti mengonsumsi suplemen herbal. Tetapi ada baiknya bila Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

    Rajin memijat daerah pangkal paha

    Sama seperti latihan olah fisik yang membantu aliran darah lebih lancar, demikian juga pijat. Oleh karena itu, Anda bisa memijat Mr P dan daerah sekitarnya agar sirkulasi darah semakin lancar. Rajin memijat membantu Anda tampil maksimal di depan pasangan. Siap memiliki Mr P yang kuat dan keras?

  • Rainbow Cookies Siap Warnai Lebaran Anda !

    Tips dan resep membuat Rainbow Cookies semakin banyak dicari oleh kalangan penggemar kuliner kue. Bahkan kue ini laris manis di supermarket sampai toko kue jalanan berjualan kue warna warni tersebut. Tidak ada salahnya Anda mencoba resep membuat kue ini untuk teman kerabat anda yang akan berkunjung ke rumah untuk sajian istimewa.

    Sejak masuk dalam acara Martha Stewart, nama Rainbow cake kian populer. Kehadirannya di ranah kuliner pun disambut hangat oleh para foodies. Penampilannya cantik dengan warna cerah membuat siapa pun tergoda.

    Meski harga yang ditawarkan cukup mahal, kue ini banyak dicari. Kesempatan inilah yang kerap diambil oleh para pembisnis kuliner. Hanya dengan mengandalkan warna cantik pelangi, mereka terus berinovasi dengan membuat sesuatu yang berbeda.

    Rainbow cake
    Jika dilihat dari penampilannya, kue ini hampir mirip dengan kue tar. Sama-sama mengunakan base sponge cake, hanya saja sebelum dipanggang adonan ini diberi warna-warna cerah sehingga tampil cantik. Namun, selain dipanggang ada juga yang membuat Rainbow cake dengan cara dikukus. Meski begitu kue ini tetap tampil cantik.

    Untuk olesan kue ini menggunakan butter cream. Yang membedakannya dengan kue tar adalah tampilannya. Olesan pada Rainbow cake lebih tampil polos tanpa spuit.

    Rainbow bolu gulung

    Kalau menikmati Rainbow cake teralu sulit karena susunannya yang tinggi, mungkin
    Anda dapat mencoba Rainbow bolu gulung. Pembuatan kue ini tidak serumit Rainbow cake yang harus secara bergantian di oven di tiap adonannya. Warna dimainkan di atas loyang, tujuh warna pelangi langsung ditata rapi di atas loyang. Dengan begitu Anda hanya cukup sekali melakukan pemanggangan.

    Rainbow puding
    Tak mau ketinggalan, dessert satu ini pun ikut ‘demam’ rainbow. Dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran untuk membuat Rainbow puding. Karena, puding hanya dapat dituang jika puding lapisan bawahnya sudah sedikit dingin dan mengeras.

    Bisa dibilang ini adalah rainbow paling murah dibandingkan yang lainnya. Mengapa? Untuk membuatnya Anda hanya membutuhkan agar-agar bubuk, gula dan pewarna makanan. Tidak seperti Rainbow cake yang membutuhkan banyak telur dan tepung.

    Rainbow cookies
    Rainbow cookies menjadi peluang bisnis yang banyak dilirik oleh toko kue saat menjelang lebaran. Untuk menarik para pembeli, bentuk Rainbow cookies pun dibuat beraneka ragam, mulai dari bentuk pelangi, kotak, hingga bunga semuanya tersedia di pasaran.