Ruang Lingkup Tasawuf


Pengacara Hotman Paris siapkan hadiah Rp250 juta bagi Farhat Abbas dan Al atau El jika memang mereka serius ingin berduel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani itu, tantangan El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya.

“Hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani,” tulis Hotman Paris seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/11/2013)

Namun meski begitu, Hotman juga mengingatkan agar pertandingan tinju berlangsung dengan fair seperti yang sudah diatur.

“Saya juga mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib,” pungkas pengacara beberapa artis itu.

Kekesalan Al dan El terhadap Farhat Abbas tak bisa lagi dibendung. Keduanya merasa sakit hati dengan komentar dan ocehan Farhat yang bernada mengejek dan menyindir ayahnya, Ahmad Dhani di situs jejaring sosial, Twitter.

Bahkan, Al sempat menyebut Farhat seperti ‘banci’ jika tak mau merespon tantangannya dan El untuk bertinju.

  • Inilah Empat Makanan Pencegah Kanker Payudara

    Pertahanan terbaik Anda melawan kanker adalah melalui makanan. Semakin cepat Anda mulai mengkonsumsi makanan sehat, semakin kecil kemungkinan Anda terkena kanker payudara. Mengkonsumsi beragam buah dan sayuran serta membatasi asupan lemak jenuh dan alkohol akan membantu mencegah pengembangan tumor. Ubahlah...
  • Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia DAOP 5 Purwokerto Tingkat SMA, SMK dan D3 September 2013

    PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan perintah yang bergerak dibidang industri Kereta Api. Perusahaan terus melakukan peremajaan mulai dari sarana dan pra sarana sampai dengan pembangunan rel baru di beberapa daerah. PT KAI memiliki beberapa divisi bisnis diantaranya PT KAI Commuter...