Rumah Murah Karawang 2014


Okie Agustina dan Gunawan (Foto)

Janda Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina kini sudah mantap untuk melepas masa jandanya dengan pria pilihannya yang tak lain adalah pesepakbola Gunawan. Sebelum melakukan pernikahan, rencananya mereka akan melakukan prosesi lamaran pada tanggal 3 Maret 2012 di kediaman Okie di kawasan Bogor. “Insya Allah, kalau enggak ada halangan tanggal 3 Maret di Bogor, enggak mungkin di Jepara,” kata Okie saat melakukan fitting baju lamarannya di kawasanJalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Minggu (26/2/2012). 

Meski menjalani pernikahan yang kedua kalinya, Okie mengaku tetap merasa deg-degan dalam menjalani prosesnya. “Yang pasti deg-degan lah. Maksudnya meskipun ini yang kedua tapi seperti yang pertama.

Karena dari seserahan segala macam diserahin ke aku, aku mau apa aja dikasih. Jadi kalau dulu (saat dengan Pasha) kan harap maklum yah, aku engga dapetin apa yang aku harapkan,” kata Okie.

  • Bentrok Aremania vs Bonek, Setelah Lawan Gresik United

    Kemenangan 2-1 Arema Malang atas Gresik United pada Kamis (7/3/13) ternyata tidak hanya panas di lapangan. Justru seusai pertandingan, hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Sejarah panjang permusuhan antara Aremania, suporter Arema dengan Bonek Mania, suporter Persebaya menjadi pemicunya. Walaupun laga...
  • Ini Dia Pemenang Grammy Awards 2013

    Seusai Grammy Awards dilangsungkan, terpilihlah bakat-bakat yang karyanya perlu diapresiasi. Fun, Frank Ocean, Black Keys, adalah contoh musikus muda yang mampu menampilkan musik-musik berkualitas yang dapat dinikmati banyak orang. Mereka berhasil membawa pulang penghargaan-penghargaan bergengsi di Grammy...