Sajak Sunda Muludan


Prediksi bola Jerman vs Spanyol atau Ramalan Spanyol vs Jerman susah di tebak karena tim ini merupakan tim unggulan yang akan melaju ke babak final piala dunia 2010. Pertanyaannya sekarang adalah Tim mana yang pantas menghadapi kekuatan timnas Belanda di Final ?.
Belanda berhasil mengalahkan uruguay di babak semifinal tadi malam dengan hasil akhir 3-2.

Pasukan Panser Jerman semakin memantapkan diri menjalankan laga melawan Spanyol. Ini terlihat ketika mereka melakukan latihan di Pretoria, Afrika Selatan, baru-baru ini. Pelatih Joachim Loew menilai, Spanyol bukanlah lawan yang mudah bagi Jerman, mengingat Tim Matador pernah merebut Piala Eropa 2008. Saat itu, mereka sukses mengalahkan Jerman 1-0.

Joachim Loew tetap akan menurunkan pemain muda saat menghadapi pertandingan semifinal nanti. Tim yang sama saat Jerman mengalahkan Inggris dan Argentina. Loew juga akan tetap mempercayai Arne Friedrich di lini pertahanan. Namun, Thomas Muller tidak akan dimainkan karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Spanyol, tetap mengandalkan David Villa. Mereka berharap Fernando Torres juga bisa tampil lebih baik lagi, mengingat di lima pertandingan sebelumnya, Torres belum begitu maksimal.

Prakiraan Susunan Pemain :
Germany (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Freidrich, Mertsesacker, Boateng; Khadira, Schweinsteiger; Ozil, Kroos, Podolski; Klose.
Spain (4-2-2-2): Casillas; Ramos, Pique, Puyol, Capdevila; Busquets, Alonso; Xavi; Iniesta; Villa, Torres.
Referee: V Kassai (Hungary).

Rekor Pertemuan :

Played 20: Germany 8 wins, Draws 6, Holland 6 wins

Hasil Akhir Pertemuan di Pentas Piala Dunia :

1966: (Birmingham, Group Stage): West Germany 2 Spain 1
1982: (Madrid, 2nd Rd): West Germany 2 Spain 1
1994: (Chicago, Group Stage): Germany 1 Spain 1

Ramalan kartu tarot Jerman vs Spanyol :

Ahli tarot Ezra Moya menyatakan, bila bermain stagnan, Spanyol sulit menang. Alasannya inilah kartu-kartu tarot yang keluar untuk kedua tim.

Kartu Jerman : 9 of Wands – Princess of Pentacles – The Magician

Setelah mengalahkan Argentina di babak perempat final dengan skor yang mengesankan 3-0. Dalam 45 menit babak pertama, Tim Jerman tetap akan bermain dengan penuh ketekunan, keseriusan dan penuh perhitungan terhadap setiap detail permainan yang mereka jalankan. Hal ini akan membuat permainan mereka berkembang dengan baik. Jerman akan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Ini sebagaimana yang tergambar dalam kartu Nine of Wands Page of Pentacles yang merupakan simbol ketika ada hal-hal baru yang praktis dan berguna sedang dipelajari dengan intensif sehingga menghasilkan hasil yang nyata.

Sementara itu, dalam 45 menit babak kedua, sesuai dengan kartu The Magician adalah simbol dari kemauan, niat, atau tekad yang kuat. Kemauan yang keras dan niatan yang kuat membuat mereka masih unggul dari Spanyol. Meskipun tetap ada perlawanan yang maksimal dari Spanyol. Ada kesalahan-kesalahan kecil yang akan mereka lakukan di beberapa pertandingan yang telah mereka lalui, menjadi pelajaran yang cukup penting dan berusaha untuk tidak terulang lagi di pertandingan ini.

Kartu Spanyol : 10 of Wands – King of Pentacles – 3 of Pentacles

Ada beban berat yang sedang dipikul Tim Matador ini dalam menjalani 45 menit babak pertama melawan Jerman. Dan ini bukan hanya sekadar beban fisik tapi juga beban mental. Meskipun beban tersebut harus mereka pikul, ternyata hal ini tidak membuat semangat tim Spanyol surut dalam hal menunjukkan kemampuan mereka. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Ten of Wands yang berarti adanya beban yang luar biasa. Dan King of Pentacles yang berarti adanya simbol tentang kemampuan untuk melakukan hal apa saja secara nyata karena segala modal yang diperlukan telah ada.

Sementara itu dalam 45 menit babak kedua, permainan Tim Spanyol terlihat kurang maksimal. Hal ini karena tim ini tidak melakukan perubahan-perubahan dalam permainan mereka, sehingga tim lawan dengan mudah akan membaca strategi yang mereka pakai. Secara peluang tim Spanyol akan sulit untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi tetap akan ada perlawanan yang maksimal. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Three of Pentacles

Fakta :

Fact: Germany have scored 13 goals, just one short of their total return at each of the previous two World Cup finals. In 1954 they scored 25 goals and their previous best was in 1970 (17).

Prediksi :

Prediction: The tightest game yet, but German efficiency will be too much for Spanish style.

Sumber data : telegraph.co.uk

  • Pengakuan Cheryl Cole Hilang Keperawanannya Sejak Umur 15 Tahun !

    Sebuah pengakuan jujur meluncur dari mulut Cheryl Cole, istri dari bek Chelsea Ashley Cole. Penyanyi nan cantik ini mengaku melepaskan keperawanan-nya saat berusia 15 tahun, wah! Vokalis Girls Aloud ini mengaku pada majalah Glamour, Saya berusia 15 tahun ketika saya kehilangan keperawanan saya, tapi...
  • Piala Dunia 2010 : Ferdinand Absen, Digantikan Dawson !

    Berita piala dunia hari ini : Rio Ferdinand akhirnya dipastikan absen di Piala Dunia 2010. Ini jelas kabar buruk untuk Fabio Capello dan timnas Inggris. Bek tengah yang juga kapten ‘Tiga Singa’ itu sebelumnya mendapat cedera ligamen pada lutut kirinya dalam sesi latihan tim di Afrika Selatan....