Sekolah Sekolah Ikatan Dinas 2014 2015


Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan dan pertanian di Indonesia. Perusahaan berada langsung dibawah pengawasan pemerintah Indonesia sebagai pemegang saham utamanya. Sejak berdirinya sampai sekarang perusahaan Agribisnis PTPN seperti BUMN PT Boma Bisma Indra tidak meninggalkan budaya perusahaan yang telah tercantum dalam kebijakan perusahaan. PT PTPN XII sebagai cabang dari PT Perkebunan Nusantara (Persero) yang mengkhususkan diri pada masalah perkebunan di wilayah Jawa Timur.

PT Perkebunan Nusantara XII wilayah Jawa Timur mengelola sektor bisnis berupa kayu, karet, kopi dan cengkih mulai proses panen sampai dengan produksi dan distribusi. PTPN Jatim kembali membuka seleksi calon karyawan baru BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Wisata Agro Wonosari
Persyaratan:

  1. Kelamin Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Lulusan D3
  4. Nilai prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  5. Sehat dan berpenampilan menarik
  6. Tidak buta teknologi terbaru (gaptek)

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke alamat; SDM PT Perkebunan Nusantara XII, Jln Rajawali No 44 Surabaya 60175, Up; Bpk Gunarto Soetedjo.
Keterangan labih lanjut silahkan Lihat disini

  • 5 Tips Anda Biar Tak Mudah Capek atau Lelah !

    Sekitar 2,2 juta warga Amerika mengeluhkan kondisi tubuhnya yang cepat capai atau lelah. Sebagian orang menilai hal itu diakibatkan kerja ekstra. Tetapi, sebenarnya hal itu dilatarbelakangi kebiasaan seseorang sehari-hari. Berikut lima tips yang dikutip VIVAnews dari WebMD, Sabtu 25 April 2009 agar kondisi...
  • Lowongan Kerja PT Mandala Multifinance Tbk

    Lowongan Kerja PT Mandala Multifinance Tbk – Mandala Multifinance yang awalnya bernama PT Vidya Cipta Leasing Corporation merupakan sebuah perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang melayani kredit kendaraan berbagai macam merk. PT Mandala Multifinance sampai saat ini telah memiliki lebih...