Seminar Kesehatan D Jakarta Bln Maret Amp April 2014


Meski tubuh pria terlihat lebih kuat dari wanita, tapi kaum Adam tetap perlu suplemen untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Berikut 10 suplemen yang dibutuhkan pria agar tidak rentan terserang penyakit.

1. Boron, tidak hanya berkhasiat mencegah kanker prostat, namun juga meningkatkan daya ingat dan konsentrasi pria.

2. Chromium Piccolinate meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin, dan mengontrol kadar gula dalam darah sehingga meminimalkan risiko terkena diabetes.

3. Kalsium berguna menurunkan berat badan dan menguatkan tulang.

4. Coenzym Q10 untuk menambah energi tubuh

5. Kreatine dapat mengencangkan otot dan meningkatkan daya ingat.

6. Asam folat, melancarkan sirkulasi darah dan mencegah tersumbatnya pembuluh darah sehingga mengurangi risiko penyakit alzheimer.

7. Glukosamin berkhasiat mencegah penyakit persendian.

8. Asam lemak omega 3 mencegah terkena jantung koroner dengan mengontrol tekanan darah dan mengusir lemak jahat.

9. Selenium untuk membunuh sel-sel kanker.

10. Vitamin E meminimalkan risiko mengidap penyakit mata dan mengurangi kerusakan otot usai berolahraga.

Untuk mendapatkan asupan 10 suplemen ini Anda bisa berkonsultasi pada ahli gizi agar mendapatkan bahan makanan yang tepat atau multivitamin dengan dosis tepat.

  • 10 Makanan yang Dapat Menurunkan Kolesterol

    Banyak cara untuk menurunkan kadar kolesterol. Obat berbahan kimia terhitung efektif menurunkan kolesterol. Tapi tentu saja ada efek samping. Anda bisa mencoba menurunkan kadar kolesterol dengan cara alami. Ada sejumlah makanan yang bisa menurunkan kadar Low-Density Lipoproptein (LDL) alias kolesterol...
  • Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013 – Prudential Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia. Perusahaan memiliki berbagai macam produk asuransi sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Sejak berdirinya yaitu tahun 1995...