Sergur Plpg 2014 Grobogan



Walau sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu.

Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk bertanya mengenai hubungan seksnya dengan Bieber. Namun, jawaban yang mengejutkan keluar dari mulut mungil Selena.

“Entahlah, sulit untuk mengatakan kapan Justin bersemangat karena Mr. P nya begitu kecil. Jujur, aku pernah melihat potongan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari ‘ayam’ Justin Bieber,” ungkap Selena dilansir codewit.com, Rabu (24/4/2013).

Di sana, Selena pun blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melakukan hubungan seks dengan pelantun lagu Baby tersebut. “Kadang-kadang aku akan mencoba untuk memulai seks dengan melakukan striptease untuknya. Dan aku tidak tahu apakah dia terangsang atau tidak. Karena perubahannya hanya 2 milimeter,” lanjut Selena.

Oleh karena itu, Selena sangat heran dengan cewek-cewek yang tergila-gila ingin berkencan dengan mantannya. Dinyatakan olehnya bahwa Bieber bukanlah dewa seks seperti yang dibanyakkan banyak orang. Masih berminat kencan dengan Justin Bieber?(Mer)

Sumber : Liputan6.com

  • Tahukah Anda, Khasiat Tersembunyi Dibalik Ceker Ayam ?

    ORANG Indonesia boleh dibilang kenyang makan ceker ayam atau kaki ayam. Bayangkan, sejak bayi boleh mencicipi nasi tim, kaki ayam sudah jadi hidangan favorit sehari-hari. Setelah bayi belajar jalan, makin rajin orangtua kita memasok kaki ayam pada sajian nasi timnya. Konon, kaki bayi bisa bertambah...
  • 10 Fakta Unik Tentang Pendiri Google Steve Jobs

    Situs Hollyscoop melaporkan sepuluh hal tentang mendiang sosok dibalik sukses Apple, Steve Jobs, yang meninggal dunia pada Rabu (6/10) akibat kanker di usia 56 tahun. Berikut sepuluh hal menarik tersebut:Drop Out dari KampusSeperti Mark Zuckerberg, yang drop out dari Harvard untuk membuat Facebook, Steve...