Sertifikat Dan Nrg Plpg Th 2013 Iain Walisongo



Kondisi ekonomi sulit memaksa Rebecca menjadi pelacur. Dia rela menjajakan tubuh dengan harga cuma Rp200 ribu.

Tapi Anda jangan keburu salah sangka dulu. Ini hanya bagian dari lakon Rebecca di film D’Love. Mantan pacar Abi Yapto ini berperan sebagai Neina, pelacur kelas bawah. Film yang dibesut Helfi CH Kardit itu menjadi film kedua Rebecca.

“Aku jadi seorang pelacur bernama Naina. Syutingnya di tempat prostitusi asli di dekat rel kereta di kawasan Kota, Jakarta,” ungkap Rebecca, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010).

Menjalani syuting di lokasi pelacuran sungguhan, membuat pemilik album ‘Kata Hati’ itu terhenyak. Dia tak mengira di Jakarta ada tempat semacam itu.

“Saat di lokasi syuting, aku kaget ada tempat kayak begini di Jakarta. Kok bisa ada ya? Hampir seminggu syuting di sana. Orang-orangnya asyik semua dan aku mulai akrab sama orang sana,” akunya.

Rebecca yang lahir di Belanda, 21 Februari 1985 itu kesulitan dalam hal logat bicara. Pasalnya, artis yang baru beberapa tahun menetap di Jakarta ini masih berbicara bahasa Indonesia dengan logat bule.

“Pertama kali dapat tawaran film ini aku senang. Tapi aku masih mikir karena faktor logat bahasanya. Takut jadi masalah, makanya aku reading setiap hari dan banyak diskusi. Jadi kesulitan aku itu di logatnya. Kalau dialog panjang dan cepat, logat bulenya ketahuan. Untuk hapal dialognya sih cepat. Tapi kadang lidahnya enggak mau kerja sama,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

  • Indonesia: Internship Vacancy

    Organization: United Cities and Local Governments Asia-PacificCountry: IndonesiaClosing date: 20 Oct 2013 UCLG The United Cities and Local Governments is the largest association of local governments in the world and the officially recognized voice of local government by the United Nations. United Cities...
  • Kronologi Bentrok Kasus Blowfish di PN Jaksel

    Bentrokan dua kubu sebelum persidangan kasus Blowfish di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pecah, Rabu (29/9/2010). Mereka adalah kubu pendukung tedakwa Bernandus Maela dan kubu yang berseteru dengannya.Tiga korban dinyatakan tewas dan sejumlah korban lain mengalami luka serius akibat bacokan....