Siapa Yang Nyanyi Soundtrack Iklan Ever Cross


Penyanyi sekaligus model iklan Cheryl Cole berhasil merajai tangga lagu Inggris dengan lagunya yang berjudul “Promise This”. Cheryl Cole berhasil menyingkirkan Rihanna dari posisi pertama pada tangga lagu Billobard, Rihanna kini berada di posisi kedua, dengan lagu “Only Girl (In The World)”.

Penjualan album solo keduanya yang diberi judul “Messy Little Raindrops”, tampaknya cukup sukses di hari pertama penjualan, Senin (1/11). Kesuksesan album solo kedua Cheryl Cole ini mengikuti jejak album sebelumnya yang bertajuk “3 Words” di Inggris. Album barunya itu terjual setidaknya 157 ribu, dan dinobatkan menjadi penjualan album “non-charity” terbaik saat ini. Rihanna yang berada di posisi kedua, menjual 126 ribu copy albumnya.

Mantan personel Girls Aloud ini tampaknya makin mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi solo terbaik, terlihat dari angka penjualan albumnya dan kesukesan singlenya. Selain menjadi penyanyi dan model, ia juga menjadi salah satu juri di acara The X Factor pada musim kelima.

  • Kronologi Kecelakaan Mobil Listrik Tucuxi Dahlan Iskan

    Dalam perjalanan dari Solo ke Surabaya, mobil listrik Tucuxi  yang dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan mengalami kecelakaan. Akibat rem blong, Dahlan memilih untuk menabrakkannya ke tebing. Seperti dituturkan oleh Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, Dahlan memang menyetir mobil tersebut secara...
  • Readvertise: Manager of Finance and Administration

    VACANCY: Managerof Finance and Administration Reporting to: Director of Finance and Administration The Indonesian International Education Foundation (IIEF) is anIndonesian not-for-profit organization specializing in scholarship managementand international education through the administration...