Sipenmaru Poltekkes Malang Jalur Umum 20142015


Tiga orang gelandangan dicurigai telah memakan mayat pria berusia 25 tahun yang mereka bantai. Lebih gilanya lagi, sisa daging tersebut dijual ke kios makanan.

Kecurigaan semakin meningkat, setelah beberapa bagian tubuh manusia ditemukan di dekat halte bus, di luar kota Prem, 1.150 km timur Moskow.

Tiga gelandangan yang kesemuanya pria ini, memiliki catatan kriminal sebelumnya, akhirnya ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti, pisau untuk memotong jari-jemari korban, termasuk palu, sebelum menguliti mayat itu untuk dimakan.

Kepolisian setempat dalam pernyataannya, dalam laman resmi mereka, www.susk.perm.ru, menyebutkan, Setelah melakukan kejahatan, mayat dipotong-potong, sebagian dimakan dan sebagian lagi dijual, di kios yang menjual kebab dan pie.

Masih belum jelas, bagaimana penyelidikan akan dilakukan, tapi yang pasti hingga sekarang, pihak kepolisian masih belum bisa membuktikan apakah daging mayat tersebut telah terjual oleh pelanggan kios kebab tersebut.

Aksi kanibal ini, merupakan kali pertamanya terjadi di Rusia, di Indonesia juga pernah terjadi kasus kanibal yang dilakukan oleh Sumanto, seorang warga Banjarnegara, beberapa tahun silam.

  • Lowongan Kerja CPNS Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Terbaru Tingkat D3, S1, S2 September 2013

    Kementerian Perdagangan sebagai lembaga di pemerintahan Indonesia yang membidangi urusantukar menukar barang atau jasa (perdagangan). Lembaga ini di pimpin oleh seorang menteri yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden mengenai kebijakan, pengawasan dan kegiatan perdagangan di Indonesia. Gita...
  • Ini Dia Isu yang Dibahas Hillary Clinton dengan SBY

    Pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton Selasa (4/9) membahas sejumlah isu. Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa menyampaikan dalam pertemuan selama kurang lebih 45 menit itu sempat menyinggung persoalan Laut Cina Selatan, Suriah,...