Sk Dirjen2014


Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski bersama suaminya, Mike Lewis. Keduanya mengaku sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2 Februari 2010 lalu. Kabar ini dibenarkan oleh juru bicara bersama Tamara dan Mike, Malvin Barimbing.

“Hari ini, Tamara dan Mike sudah mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Nomor Gugatan 195/Pdt.G/20R/PN.JKT Sel,” kata Malvin dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Menurut Malvin, pasangan suami istri yang sudah dianugerahi seorang putra itu sepakat bercerai secara baik-baik.
“Mereka telah memilih mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena merasa lebih baik menjadi sahabat. Tidak ada pihak ketiga, tidak ada KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), hanya kesepakatan bersama,” kata Malvin.

Mike, lelaki yang berusia enam tahun lebih muda dari Tamara, ketika itu resmi mengikat janji sehidup semati di altar pernikahan pada 2 Februari 2010 di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat keduanya. Kedua sejoli memutuskan ingin melangsungkan pernikahan secara sederhana.

Tamara mulai mengungkapkan jalinan asmaranya dengan Mike Lewis kepada publik pada akhir November 2009 silam. Saat itu, dirinya digosipkan sudah menikah dengan Mike. Namun, Tamara membantahnya dengan mengatakan hanya dekat dengan Mike saat itu, yang sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga saat masih menikah dengan Teuku Rafly.

  • Lowongan Kerja PT Graha Farma Terbaru Jawa Tengah dan Jawa Barat Agustus 2013

    PT Graha Farma merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam industri farmasi, alat kesehatan dan perlengkapan medis di Indonesia. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1988 ini awalnya bernama PT Osadha Graha Sejahtera yang merupakan Industri join venture dengan perusahaan Oshada Ltd Jepang. Graha...
  • Wow Gila, Sisik Trenggiling Pun Bisa Dijadikan Sabu-Sabu !

    Pakar lingkungan hidup dan kesehatan Universitas Riau (UR) menyatakan sisik trenggiling (Manis javanica) mengandung zat aktif Tramadol HCl yang merupakan partikel pengikat zat yang terdapat pada psikotropika jenis sabu-sabu. “Tramadol HCl juga merupakan zat aktif yang merupakan salah satu obat...