Sk Guru Penerima Tunjangan Sertifikasi Tahun 2014


MANFAATKAN setiap jengkal tubuh pasangan untuk membuatnya siap menerima rangsangan yang lebih dalam. Kini, cobalah mengeksplorasi bagian bawah tubuhnya.

Jangan sampai Anda dinilai pasangan sebagai pencinta yang langsung menyerang bagai binatang buas saat di ranjang. Maksimalkan setiap aksi yang Anda lancarkan dan pastikan dia akan memohon Anda untuk aksi yang lebih hebat.

Inilah bagian tubuh bawah wanita yang bisa Anda rangsang, diambil dari Askmen.

Daerah kaki

Pilihan rangsangan di daerah ini bisa dikatakan kondisional, artinya tak harus Anda ambil. Beberapa wanita sadar diri dengan keadaan kaki mereka yang kurang cantik sehingga enggan dengan rangsangan di bagian ini.

Sementara bagi sebagian wanita lainnya, kaki adalah area yang sangat erotis. Anda dapat menghapuskan keengganannya dengan membersihkan kakinya terlebih dulu sambil memberinya pijatan. Kemudian, keringkan dengan handuk lembut.

Saatnya beraksi! Biarkan lidah Anda meluncur di antara dan di sekitar jari-jemari kakinya sebelum memasukkannya ke dalam mulut Anda. Jika dia merintih, Anda harus mencoba target lain di bagian kakinya yang lain.

Di belakang lutut

Kulit di belakang lutut tergolong tipis dan lembut dengan urat saraf yang dekat dengan permukaan kulit sehingga sangat responsif terhadap sentuhan. Kebanyakan wanita merasakan bahwa ciuman dan jilatan di belakang lutut sangat menyenangkan. Dari bagian kakinya, lancarkan aksi merangsang Anda ke daerah ini.

Lipatan sakral

Salah satu zona erotis tubuh wanita adalah lipatan bokong dan selangkangannya, atau dikenal dengan lipatan sakral. Gunakan jari-jemari Anda di sepanjang lipatan tersebut untuk menghadirkan sensasi erotis yang kuat.

Bokong

Bokong adalah area erogenous yang kuat. Anda harus melakukan pendekatan yang lebih lembut dan pasti, terutama setelah bagian tubuh lainnya dirangsang.

Serang ringan atau tekan sedikit bagian ini sementara Anda merangsang zona lain tubuhnya. Jaga intensitas tekanan hingga akhirnya pasangan benar-benar siap bercinta.

Paha bagian dalam

Paha bagian dalam menjadi lokasi terakhir untuk dirangsang sebelum Anda bergerak ke area genitalnya. Karenanya, jangan abaikan daerah ini.

Berikan ciuman lembut dan serangan jari-jemari, mulai dari lutut, bergerak ke vulva dan klitorisnya. Dijamin, rangsangan Anda mampu membuatnya mengerang lebih keras dan membuatnya benar-benar siap dengan rangsangan genital.

Sumber : Okezone.com

  • Film Nabi Muhammad di Youtube, Picu Kemarahan Mesir

    Film tentang Nabi Muhammad yang muncul di YouTube melahirkan protes keras di Libya dan Mesir. Belakangan diketahui film diproduksi di Amerika Serikat, tapi belum jelas siapa yang bertanggung jawab. Para demonstran memanjat gedung kantor Kedutaan Besar AS dan merusak bendera AS. Mereka pun mengatakan...
  • Heboh, Beredar Foto ‘Kampanye Seksi’ Julia Perez ?

    Foto syur Julia Perez (Jupe) lagi-lagi beredar. Kali ini yang beredar foto Jupe versi kampanye untuk Pilkada Pacitan. Dalam foto itu, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan. Foto dilengkapi kata-kata seruan, “mari GENGGAM masa depan untuk pacitan. kecup mersra…jupe”....