Sk Remunerasi Kemenkes


cpns kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah sebuah lembaga pemerintah di Indonesia yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kebudayaan dari tingkat dasar sampai pendidikan tinggi. Kementerian yang disingkat Kemendikbud ini merupakan salah satu badan yang ikut serta dalam usaha tujuan nasional Indonesia sebagaimana yang tercantum dalam kitab Undang-Undang Dasar 1945. Saat ini pemerintah mewajibkan seluruh anak didik untuk menempuh pendidikan wajib selama 12 tahun atau minimal sampai jenjang SLTP. Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Menteri Sosial telah menerapkan pendidikan gratis bagi anak-anak yang kurang mampu baik di tingkat kota sampai tingkat daerah yang semuanya dibiayaai oleh pemerintah.

Kementerian Pendidikan Nasional dan Kebudayaan telah berhasil menghantarkan putera-puteri terbaik Indonesia untuk bersaing di kanca internasional melalui olimpiade sains tahunan yang diadakan antar negara. Kemendikbud kembali membuka Lwnongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

No Jenjang Pendidikan Jumlah Formasi
1 S1 Akuntansi 2
2 S1 Manajemen 2
3 S1 Statistik 6
4 S1 Psikologi 1
5 S1 Hukum 3
6 S1 Ilmu Komputer 4
7 S1 Hubungan Internasional 1
8 S1 Bahasa Inggris 1
9 S1 Ilmu Komunikasi 2

Persyaratan:

  1. Lulusan universitas dalam atau luar negeri
  2. Pendidikan minimal S1 dengan jurusan seperti terlampir dalam tabel
  3. Pria atau Wanita
  4. IPK minimal 2,75
  5. Tidak pernah bergabung dengan organisasi terlarang di Indonesia
  6. Sehat jasmani rohani
  7. Tercantum di Kementerian Tenaga Kerja atau memiliki AKI
  8. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK kepolisian

Kementerian mulai membuka pendaftaran Lowongan 2013 sebagai PNS di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tanggal 23 September sampai dengan 7 Oktober melalui sistem online di https://cpns.kemdikbud.go.id.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Heboh, Seorang Gadis Dibakar untuk Persembahan Dewa !

    Di zaman maju seperti ini, ternyata masih saja ada manusia berperilaku primitif. Membunuh manusia untuk sesembahan kepada dewa. Peristiwa itu terjadi di negara Nepal, Desember silam. Hari Kamis, kepolisian setempat menangkap para pelaku yang telah mengorbankan gadis berusia delapan tahun dengan cara...
  • Ini Dia Daftar Nama Korban Tragedi Sukhoi SuperJet yang Berhasil Diidentifikasi

    Tim Disaster Victim Identification Markas Besar Polri telah berhasil mengidentifikasi seluruh jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jumlahnya 45 orang. Tim DVI menyatakan identifikasi tersebut dilakukan dengan mencocokkan sidik jari, DNA, gigi-geligi, hingga properti korban. Berikut...