Skp Pns Perawat 2014


Ini mungkin tempat parkir termahal di dunia, karena dua jatah parkir di Boston, Amerika Serikat, ini laku terjual US$560.000 atau sekitar Rp5,5 miliar.

Nilai ini sama dengan dua kali harga jual rata-rata rumah di kawasan tersebut.

Perang penawaran terjadi ketika lelang untuk dua tempat pakir di jawasan Back Bay ini dimulai, dengan harga awal ‘hanya’ US$42.000.

Pihak pelelang adalah Kantor Layanan Pajak Boston, yang mengambilalih ini dua tempat parkir ini karena sang pemilik memiliki tunggakan pajak.

Pembelinya adalah wanita bernama Lisa Blumenthal, yang tinggal di satu rumah bernilai jutaan dollar, tak jauh dari tempat parkir ini.

Kepada media setempat Blumenthal, yang sudah memiliki tiga tempat parkir, mengatakan ia sengaja membeli dua tempat parkir untuk memudahkan tamu.

Harga yang dibayar Blumenthal mengalahkan rekor harga tempat parkir sebelumnya, yang mencapai US$300.000, juga di kawasan Back Bay.

Harga rumah rata-rata di Massachusetts adalah US$313.000 atau sekitar Rp3 miliar.

  • Chelsea Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris Setelah Pesta Gol Malam Tadi

    Chelsea kembali tampil perkasa. Menjamu tamunya Blackpool, The Blues menang mudah 4-0 di Stadion Stamford Bridge, Minggu 19 September 2010. Tidak butuh waktu lawa pasukan Carlo Ancelotti untuk mencetak gol. Saat laga baru berjalan menit ke-2, Salomon Kalou sudah membawa Chelsea unggul 1-0. Gol Kalou...
  • Vacancy Announcement: Regional Forest & Conservation Officer (Katingan, Kalimantan based)

    Tetra Tech ARD is currently accepting expressions of interest for the Regional Forest & Conservation Officer (Katingan, Kalimantan based) on our USAID Indonesia Forestry and Climate Support Project (USAID IFACS).USAID IFACS seeks to reduce the threats of deforestation and climate change, and help...