Skripsi Karya Ilmiah Pgsd


Hingar bingar dan keceriaan saat perayaan Tahun Baru ternyata digunakan oleh sebagian pihak untuk melakukan tindakan kriminal.

National Insurance Crime Bureau (NICB) mencatat, setiap perayaan malam pergantian tahun angka pencurian mobil meningkat dibanding hari-hari biasanya.

Pada perayaan Tahun Baru 2009-2010 misalnya, jumlah pencurian kendaraan di Amerika Serikat (AS) mencapai 2.760 unit. Angka ini lebih tinggi dibanding pencurian saat perayaan Halloween (2.325 unit) dan perayaan Natal (1.336 unit).

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan kita. Selalu ada pasar gelap untuk barang curian, dan kendaraan bermotor menjadi target pencurian yang populer,” tulis pernyataan resmi NICB seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (29/12/2010).

Uniknya, NICB mendata ada sejumlah model mobil yang kerap jadi favorit para pencuri ketika melakukan aksinya di malam pergantian tahun. Diantaranya Honda Accord, Honda Civic, Toyota Camry, Ford F-150, dan Dodge Ram.

NICB menilai maraknya pencurian saat perayaan Tahun baru ini akibat masyarakat cenderung kurang perhatian dengan kendaraannya karena sibuk dengan berbagai acara perayaan, sementara para pencuri tetap bekerja keras mengintai buruannya.@Okezone

  • Inilah 32 Peserta Resmi Piala Dunia 2014 di Brasil

    Kesebelasan nasional Uruguay bermain imbang 0-0 dengan Jordania, pada leg kedua babak play-off Piala Dunia 2014 Brasil, di Stadion Centenario, Montevideo, Rabu (20/11/2013). Dengan hasil itu, Uruguay memastikan diri tampil di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil, mengingat pada leg pertama mereka menang...
  • Lowongan Kerja PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk Terbaru Agustus 2013

    Lowongan Kerja PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk Terbaru Agustus 2013 – Asuransi MAG atau Asuransi Multi Artha Guna Tbk adalah sebuah perusahaan asuransi umum yang lingkup usahanya pada asuransi kerugian. Perusahaan yang awalnya berdiri di kota metropolitan Jakarta ini sekarang telah memiliki...