Snmptn Poltekkes Semarang 2014


Diego Maradona

Diego Maradona punya nazar jika Argentina menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan. Janji yang dilontarkan rada nyeleneh, sesuai dengan sosoknya yang akrab dengan isu kontroversial. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio di Buenos Aires, Maradona berjanji akan lari berkeliling tanpa busana andai tim asuhannya memenangkan partai final, 11 Juli nanti.

Maradona sangat pede setelah Argentina bermain apik mencukur Kanada lima gol tanpa balas. Sehari setelah partai pemanasan Piala Dunia di Stadion El Monumental itulah, Maradona mengikrarkan nazar tersebut.

Jika kami menjuarai Piala Dunia, saya akan telanjang dan lari berkeliling Obeliskmonumen yang merupakan salah satu landmark dari Buenos Aires, katanya.

Nazar Maradona keluar menyusul pernyataan apa yang akan dilakukan jika timnya pulang dari Afrika Selatan dengan gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Legenda lapangan hijau yang pernah terjerat kasus penggunaan kokain itu juga menjelaskan keputusannya tidak memainkan Lionel Messi saat berhadapan dengan Kanada. Saya bisa ditembak jika terjadi apa-apa (cedera) dengan Messi, imbuhnya.

Maradona tidak perlu risau dengan stok amunisi di lini serang. Selain Messi, ia memiliki Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, Diego Milito, Sergio Aguero dan Martin Palermo. Menarik ditunggu daya serang racikan Maradona dalam partai pembuka mereka di Grup B melawan Nigeria pada 12 Juni. Albicelesti juga akan bertemu dengan Yunani dan Korea Selatan di grup tersebut.

  • Nokia Tutup Pabrik dan PHK Karyawan di Finlandia

    Nokia mempunya pabrik terbesar yang berada di Finlandia, berencana akan ditutup oleh Nokia. Pabrik produsen Nokia tersebut yang berada di daerah Salo sudah mengakhiri produksinya sehari sebelumnya. Akibat turunnya pamor di persaingan teknologi telepon seluler, Nokia terus-menerus mengalami kerugian....
  • Apple vs Samsung : Apple Menang Gugatan, Samsung Siap Bayar Ganti Rugi

    Apple Inc mencetak kemenangan spektakuler atas serangkaian gugatan hukum di pengadilan Amerika Serikat. Juri menemukan perusahaan asal Korea Selatan ini menyontek fitur penting iPhone dan iPad yang sangat populer, dan karena itu, harus membayar ganti rugi US$ 1 miliar. Putusan–yang datang lebih...