Snmptn Poltekkes Semarang 2014


trans7

Trans7 adalah perusahaan televisi nasional yang banyak menyajikan tayangan berkualitas tinggi khusus untuk keluarga Indonesia, sajian-sajian bermanfaat mulai dari berita nasional, olahraga, anak-anak, sampai dengan komedi mampu menarik hati pemirsa pada umumnya. Trans7 bersama dengan Trans TV berada langsung dibawah naungan perusahaan PT Trans Corpora yang juga bergerak dalam industri lain seperti media cetak dan bisnis. PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh yang sahamnya dikuasai oleh si anak singkong Khairul Tanjung ini tercatat menjadi perusahaan terbaik tahun kemarin yang terbukti dengan diraihnya beberapa penghargaan dari KPID Award 2013 maupun CNN Televison Journalism.

Trans7 selain dapat dinikmati pada saluran UHF juga dapat dinikmati melalui tayangan berbayar indovision, kualitas gambar yang ditayangkan juga jelas tanpa gangguan. Unit usaha Trans Corp ini kembali membuka peluang kerja untuk beberapa posisi jabatan sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

  1. Accounting
  2. Reporter
  3. Creative
  4. Editing
  5. Lighting
  6. Kameraman
  7. Set Design
  8. Audit
  9. Dll

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  3. Berpenampilan menarik
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu

Cara pendaftarannya dengan mengirimkan data diri lengkap anda melalui alamat; HRD Trans7, Jln Kapt Tendean No 88C, Jakarta Selatan atau dapat juga melalui email; recruit@trans7.co.id.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Benarkah, Liga Champions dan UEFA Disiarkan SCTV ?

    Laga UEFA, Liga Champions dan Liga Eropa segera bergulir. Setelah satu bulan kemarin para penggemar bola disuguhi dengan permainan cantik sepak bola dari 16 negara eropa dalam merebutkan piala eropa 2012. Dan akhirnya Spanyol lah yang menjadi penguasa sepak bola di kawasan Eropa.Sebagai pemegang hak...
  • Ibukota Republik Indonesia adalah Tokyo ?

    BATAVIA atau Jakarta telah menjadi kota pusat pemerintahan penjajah Belanda selama ratusan tahun, untuk mencuri apa saja yang bisa diambil dari bumi Indonesia. Tapi, menjelang awal Maret 1942, pemerintahan Hindia Belanda memindahkan ibukota ke Bandung. Bukan karena kota itu lebih sejuk dan nyaman, tapi...