Soal Dan Jawaban Tes Psikotes Bjb


Olimpiade 2012 dari cabang sepak bola, tim sepak bola Jepang membuat kejutan. Pada pertandingan penyisihan Grup D di Stadion Hampden Park, Skotlandia, Kamis (26/7/2012), Jepang menundukkan tim favorit Spanyol 1-0. Di pertandingan lain Grup D, Honduras dan Maroko bermain imbang 2-2.

Gol Jepang dicetak Yuki Otsu di menit ke-34. Berawal dari tendangan sudut Ogihara, Yuki Otsu menyelesaikan dengan tendangan mendatar ke dalam kotak penalti Spanyol.

Pada menit ke-42, Inigo Martinez diganjar kartu merah, membuat Spanyol semakin kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, Juan Mata sering harus turun ke lini belakang menjemput bola.

Meski begitu, Spanyol berusaha menekan dan mengejar ketinggalan. Mereka mencetak beberapa peluang. Namun, kiper Jepang Shuichi Gonda tampil apik pada pertandingan ini. Beberapa kali ia menggagalkan upaya Spanyol.

Jepang dominan di lima menit terakhir. Mereka beberapa kali meneror gawang David De Gea. Pada menit 86, Nagai lolos dari kawalan pemain belakang Spanyol. Namun, ia gagal memanfaatkan peluang setelah tendangannya melenceng.

Susunan Pemain

Jepang: Gonda, Tokunaga, Ohgihara (Yamamura 86′), H. Sakai (Gotoku Sakai 74′), Yoshida, Otsu (Saito 46′), Higashi, Nagai, Suzuki, Yamaguchi, Kiyotake.

Spanyol: De Gea, Montoya, Dominguez, Inigo Martinez (kartu merah), Jordi Alba, Javi Martinez, Koke (Tello 81′), Isco (Romeu 63′), Mata, Rodrigo, Adrian (Herrera 56′).

Wasit: M. Geiger

  • Bank Indonesia Terima Tukar Uang Lama Sampai 30 Desember

    Bank Indonesia mengimbau masyarakat agar segera menukarkan empat pecahan uang kertas tahun emisi 1998 dan 1999 yang sudah tidak berlaku. Pasalnya, batas waktu penukaran uang lama ini di Bank Umum akan berakhir pada 30 Desember 2013, pekan depan. “Hal ini sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia Nomor...
  • Besok, Negara Israel Akan Dihapus dari Peta Internet Dunia

    Seraya menunggu hari peringatan peristiwa Holocaust pada 7 April 2013, Israel pun harus bersiap untuk dihapus dari internet tepat pada tanggal tersebut. Israel kini tengah menghadapi apa yang telah digambarkan sebagai pertempuran internet terbesar dalam sejarah umat manusia, yang menjanjikan untuk menghapus...