Soal Soal Ujian Sim C 2014


Kejadian tragis terjadi di pemutaran film batman, menyebabkan sedikitnya 14 orang tewas. Selain itu 50 orang lainnya terluka dalam tragedi tengah malam di Century Aurora 16 itu. Seorang korban luka termasuk bayi berusia 3 bulan.

Chicago Tribune, mewartakan, Jumat (20/7), seorang pria bertopeng melepaskan tembakan ke arah kerumunan penonton di Denver, Amerika Serikat, saat pemutaran film Batman terbaru, The Dark Knight Rises.

Penonton yang selamat mengatakan, seorang pria bertopeng dengan membawa senjata muncul di depan bioskop. Awalnya, semua orang di sana mengira pria tersebut merupakan bagian dari film, yang ditampilkan secara nyata. Namun, tiba-tiba pria tersebut melepaskan rentetan tembakan setelah melemparkan bom asap.

Pria tersebut melepaskan tembakan selama berlangsungadegan tembak-menembak di film. Akibatnya, penonton mengalami kebingungan, tidak menyangka jika tembakan itu dilakukan pembunuh berdarah dingin.

Seorang polisi mengatakan, pelaku berumur sekitar 20 tahun-an. Pria tersebut kemudian berjalan keluar dari biskop dan ditangkap di tempat parkir. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan. Ia membawa pisau, senjata lain, dan mengenakan rompi antipeluru. Polisi masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

  • Lowongan Kerja PT Pro Car International Finance Terbaru untuk SMA, D3 dan S1

    Lowongan Kerja PT Pro Car International Finance Terbaru untuk SMA, D3 dan S1 – Pro Car International Finance adalah perusahaan multifinance ternama di Indonesia yang bergerak dalam usaha pembiayaan atau kredit kendaraan bermotor berbagai merk baik baru maupun setengah pakai. Perusahaan yang didirikan...
  • Ini Dia Kronologis Pemukulan Sipir Versi Denny Indrayana

    Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana membantah berlaku ringan tangan kepada sipir Lapas Pekanbaru, Riau. Dia menolak disebut telah menampar sipir penjara tersebut, saat melakukan penggerebekan transaksi narkotika dan obat terlarang pada Senin dini hari kemarin. “Tidak benar berita yang...