Soal Ujian Pra Prala Periode 2014


Kabar mengejutkan datang dari Facebook. Jejaring sosial terbesar di muka bumi ini diberitakan bakal segera ditutup dalam waktu dua bulan lagi oleh sang pemiliknya, Mark Zuckerberg.

Seperti dikutip dari weeklyworldnews.com, Minggu (9/1/2011), riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia ini akan segera berakhir pada 15 Maret 2011 mendatang.

“Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku,” demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.

Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. “Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup,” begitu katanya.

Masih menurut klaim situs tersebut, Zuckerberg menilai keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang.

“Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik,” katanya.

Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Tidak ada media resmi yang memberitakan, sebab situs weeklyworldnews.com ini hanya situs parodi belaka. Isinya jauh dari kebenaran.@DetikInet

  • Ini Dia Foto Penangkapan Reni Perempuan ‘Kill Bill’ Oleh Polisi

    Inilah sosok Irene Sophia Tupessy alias Reni yang selama ini sering disebut-sebut mirip dengan pemeran film Kill Bill dalam penyerangan RSPAD Gatot Subroto beberapa waktu yang lalu. Irene Sophia Tupessy alias Reni ditangkap oleh Polres Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB. Bagaimanakah rupa...
  • Halliburton Indonesia D3 Technician / Operator Assistant Program Halliburton November 2013

    Halliburton Indonesia Halliburton is recognized as one of the largest oilifield services companies in Indonesia. Halliburton Indonesia provides oilfield services and products to upstream oil and gas customers worldwide. Haliburton Indonesia is a key subsidiary of Halliburton Group, one of the world...