Sscn Pengumuman Honorer K 2 Nisel


Prudential Life Assurance

Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013 – Prudential Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia. Perusahaan memiliki berbagai macam produk asuransi sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Sejak berdirinya yaitu tahun 1995 PT Prudential Life Assurance telah melayani lebih dari 600 ribu nasabah yang tersebar beberapa kantor cabang seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar dan Semarang. Asuransi Prudensial tercatat sebagai perusahaan asuransi yang tingkat pertumbuhan tertinggi setelah Asuransi Sinarmas baik dari segi finansial maupun pertambahan jumlah nasabah yang meningkat setiap tahunnya.

Asuransi Prudential terus melakuakan inovasi baik dari segi pelayanan, keamanan dan produk-produknya sesuai dengan kebutuhan nasabah, pelayanan dan kemudahan menjadi prioritas utama yang dilakukan oleh perusahaan. Prudential Life Assurance sedang membuka Lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Personal Asistant (PA)
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Bisa mengoperasikan komputer minimal MS Office
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki kendaraan pribadi minimal sepeda motor
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bekerja secara tium maupun individu
  9. Penempatan diseluruh kantor cabang di Indonesia

Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan kerja 2013 Asuransi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HD Agency Prudential
Jln Jendral Sudirman No 81A
Semarang Barat
Email: adi.wijaya@prudential-agent.co.id
cc: adiwijaya@pruhd.com
Informasi detail silahkan download disini

  • Vacancy At PT. Pugajinou (International Consultants)

    PT. Pugajinou (International Consultants) is looking for the following two INDONESIAN experts:1. Senior Wind Energy Expert This expert possesses at least 10 years in various aspects of wind power development; received formal education in Renewable Energy technologies and has hands-on experience...
  • Benarkah Cinta Itu Buta ? Inilah Penjelasan Ilmiahnya !

    “Cinta itu buta”. Kata-kata itu sering diungkapkan seseorang ketika mereka dilanda asmara, gandrung atau merasa apa yang mereka lakukan benar. Tentu atas nama cinta. Berpuluh-puluh tahun mantra itu dipercaya. Namun, tidak satu pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah. Ilmuan dari University...