Sticker Ninja 250 Fi Di Semarang


Pihak Kepolisian Daerah Bali menyatakan film dokumenter Cowboys in Paradise yang menggambarkan kehidupan gigolo di Bali, ilegal. Sebab film tersebut tidak memiliki izin syuting.

Selain melanggar Undang-undang Perfilman, sang sutradara Amit Virmani juga diduga melanggar Undang-undang Imigrasi. Sebab saat berkunjung ke Bali, Amit yang merupakan warga India, menggunakan visa turis. Ia bisa dikenai hukuman satu tahun penjara dan denda Rp 40 juta rupiah.

Film dokumenter tentang kehidupan gigolo di Pantai Kuta itu memang terus menuai kontroversi. Para pemain yang terlibat dalam film tersebut membantah dirinya sebagai gigolo dan mengaku ditipu sang sutradara [baca: Pemeran "Cowboys in Paradise" Bantah Jadi Gigolo].

Namun tidak demikian penilaian Amit. Dalam wawancara dengan situs twitchfilm.net, Amit justru menyatakan para cowboy Bali sangat terbuka menceritakan kehidupannya sebagai gigolo. Mereka bahkan terkesan bangga bisa menaklukan turis-turis asing wanita [baca: Amit Virmani: Cowboys Justru Senang Difilmkan].

Entah siapa yang benar. Yang jelas, sejak film Cowboys in Paradise beredar, kehidupan para anak pantai di sekitar Kuta berubah seketika. Masyarakat menjadi risih menggunakan jasa mereka sebagai pelatih selancar. Akibatnya, para pemain film yang merasa tertipu itu berniat menuntut sang sutradara.

  • Inilah Jawara Indonesian Movie Awards 2012

    Acara tahunan Indonesian Movie Awards kali ini digelar di Tennis Indoor Senayan pada Rabu (30/5/2012) malam. Para bintang layar lebar Indonesia pun bersaing menjadi jawara. Ini dia daftarnya. Aktor Donny Damara berkesempatan mendapatkan piala Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film ‘Lovely Man’....
  • Jangan Melakukan Gaya Bercinta dengan Posisi Berdiri, Berbahaya !

    DI antara gaya berhubungan seks yang berbahaya adalah posisi yang dilakukan dengan berdiri. Apa pasal? Posisi ini bisa melemahkan lutut dan menimbulkan demam. “Persanggamaan dengan posisi miring dapat menimbulkan encok. Persanggamaan pada pagi hari sebelum sarapan dapat mematahkan punggung, mengurangi...