Striping Vario Techno 125 2014


Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya tak ingin menggelar pesta pernikahan yang biasa-biasa saja. Setelah melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012, keduanya menghelat sebuah pesta pernikahan yang cukup glamor pada Minggu malam, 20 Mei 2012.

Pesta yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta itu menggabungkan konsep tradisional, sekaligus elegan. Kedua mempelai kompak mengenakan busana pengantin berwarna hijau.

Pernikahan yang terbilang mewah tersebut juga dihadiri oleh kalangan artis hingga pejabat. Sebut saja Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Anji, Rossa, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Walikota Solo Joko Widodo, dan anggota DPR Inggrid Kansil.

Sementara itu di antara ribuan tamu undangan hadir pula mantan istri Anang, Krisdayanti. Pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut datang bersama sang suami, Raul Lemos dan anak mereka.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Krisdayanti bahkan menyanyikan sejumlah lagu yang dipersembangkan bagi Anang dan Ashanty.




Selengkapnya : Vivanews

  • Ciri-ciri atau Kriteria Pria Idaman yang Dapat Dijadikan Pasangan Hidup

    Tidak peduli bagaimana sifat dan kepribadian pria, ada karakteristik tertentu yang harus ia miliki untuk menjadi suami yang berkualitas di masa depan. Bagi Anda yang belum menikah, segera cek apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang. Berikut ciri-ciri pria...
  • Heboh, Ternyata Michael Jackson Homo?

    Sebuah buku berisi kehidupan Michael Jackson bakal dirilis akhir bulan ini. Isi buku tersebut mengejutkan, yakni tentang kehidupan seks King of Pop. Buku berjudul ‘Unmasked: The Final Years of Michael Jackson’ tersebut ditulis Ian Halperin. Isi buku menguak secara detail kehidupan seks King...