Struktur Bahasa Teks Negoisasi


Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri merupakan lembaga keuangan syariah yang terbentuk berkat konsolidasi dari perusahaan BUMN Bank Mandiri (Persero) Tbk. Perseroan yang berdiri sejak pasca krisis moneter yang melanda Indonesia ini banyak menolong masyarakat khususnya masyarakat menegah kebawah yang mengalami kendala serius dalam hal finansial. Bank Syariah Mandiri menawarkan sistem bagi hasil pembiayaan yang relatif rendah dibanding dengan perbankan syariah lain misalnya PT Bank BCA Syariah, Bank BRI Syariah maupun Bank Mega Syariah. BSM memiliki produk beragam baik dalam hal simpanan maupun pembiayaan, selain itu Bank juga menawarkan produk berupa Talangan Haji dan Umroh yang mana nasabah dapat mendaftar dan melakukan pembayaran setiap bulan melalui rekening Bank Mandiri Syariah.

PT Bank Syariah Mandiri juga memiliki produk unggulan yang bernama BSM Oto yaitu sebuah kredit pembiayaan kendaraan baik baru maupun bekas dengan bunga rendah dan cicilan ringan setiap bulannya. Saat ini Mandiri Syariah sedang membuka Lowongan Pekerjaan denga kualifikasi sebagai berikut:

Call Center
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 29 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Mampu berbahasa inggris dan bahasa lokal
  6. Siap bekerja shift
  7. Penempatan Jakarta

Jika anda tertarik dengan Lowongan 2013 ini, segera kirimkan lamaran, cv, dan ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Infomedia Nusantara, BSM
Gedung Citywalk lantai 5
Jln KH Mas Mansyur Kav 121 Sudirman
Jakarta Pusat
Informasi lebih jelas silahkan baca disini

  • Inilah Mobil F1 Terbaru Dari Ferrari !

  • Ini Dia Penyebab Wafatnya Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo

    Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Widjajono Partowidagdo, meninggal saat mendaki Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 21 April 2012 kemarin. Widjajono, kelahiran Magelang, 16 September 1951, mendaki gunung dalam rangka kampanye Female Trackers for Lupus, yang dilangsungkan...