Suku Cadang Kia Picanto Dibatam


Lagu ‘Baik-Baik Sayang’ band Wali terpilih sebagai pemenang ‘Lagu Paling Ngetop’ dalam SCTV Music Awards 2010. Lagu ini mengalahkan lagu ‘Kuingin Selamanya’ milik Ungu juga ‘Cinta Terlarang’ The Virgin.

Pemberian penghargaan SCTV Music Awards 2010 berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2010) hingga Jumat (28/5/2010) dini hari.

‘Baik-baik Sayang’ juga memperoleh Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris. Sementara band Wali juga meraih award untuk kategori ‘Album Pop Duo/Group’ mengalahkan Geisha, Kotak, Ungu dan The Virgin.

Untuk ‘Album Pop Solo Pria’ dimenangkan Afgan dan Rossa untuk kategori wanita. Pedangdut Ridho Rhoma mendapatkan award untuk kategori ‘Album Pendatang Baru Solo’.

Berikut daftar pemenang SCTV Music Awards 2010:

Album Pop Solo Pria: Afgan
Album Pop Solo Wanita: Rossa
Album Pendatang Baru Solo: Ridho Rhoma
Album Pendatang Baru Duo/Group: The Virgin
Pemain Keyboard Favorit : Kevin ‘Vierra’
Penyanyi Band Favorit : Pasha ‘Ungu’
Pemain Gitar Favorit: Mitha ‘The Virgin’
Pemain Bass Favorit: Dennis ‘Lyla’
Pemain Drum Favorit: Posan ‘Kotak
Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris: Wali ‘ Baik-Baik Sayang’
Album Pop Duo/Group: Wali
Lagu Paling Ngetop: Baik-Baik Sayang (Wali)

Sumber : Berita hari ini

  • Cara Meningkatkannya Gairah Bercinta Melalui Zodiak !

    Zodiak ternyata tidak hanya bisa menggambarkan peruntungan, kepribadian, dan karier. Ternyata, kehidupan seksual Anda dan pasangan pun bisa dilihat dari zodiak. Jika saat ini pasangan tidak terlalu bergairah untuk bercinta cari penyebabnya dan cara meningkatkannya melalui zodiak. Jadi, Anda tidak perlu...
  • Tips Bahenol Ala Dewi Perssik !

    Siapa yang tak kenal dengan Dewi Perssik (bukan Persik seperti selama ini kerap ditulis)? Pedangdut sekaligus artis layar lebar nan bahenol ini ternyata memiliki kiat khusus dalam menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Ketika ditanya apa yang membuat dia terlihat cantik dan bugar dalam setiap penampilannya,...