Syaraf Mendapatkan Tunjangan Fungsional Gtt



Sao Paulo Peluang Ronaldinho dan Adriano bermain di Piala Dunia hampir tertutup setelah Dunga tak memasukkan nama mereka pada skuad sementara timnas Brasil berisikan 23 pemain.

Dunga akan mengumumkan tujuh pemain tambahan untuk melengkapi 30 pemain skuad bayangan timnas Brasil dalam beberapa jam ke depan. Tapi, setidaknya dari 23 peman yang sudah dipanggilnya tidak ada nama Ronaldinho dan Adriano.

Kejutan lainnya adalah tidak dipanggilnya Alexandre Pato dan tiga kali pemain terbaik FIFA, Ronaldo, dan Roberto Carlos. Dunga sendiri masih mempercayai sebagian besar pemain yang membawa Brasil juara Piala Konfederasi, tahun lalu, dan pemain selama babak kualifikasi zona Conmebol.

Ricardo Kaka, Robinho, Douglas Maicon dan Julio Cesar masih menjadi andalan Dunga.[bow]

Skuad Sementara Timnas Brasil:

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Doni (AS Roma), Gomes (Tottenham Hotspur)

Belakang: Maicon (Inter Milan), Daniel Alves (Barcelona), Michel Bastos (Olympique Lyon), Gilberto (Cruzeiro), Lucio (Inter Milan), Juan (AS Roma), Luisao (Benfica), Thiago Silva (AC Milan)

Tengah: Gilberto Silva (Panathinaikos), Felipe Melo (Fiorentina), Ramires (Benfica), Elano (Galatasaray), Kaka (Real Madrid), Julio Baptista (Roma), Kleberson (Flamengo), Josue (VfL Wolfsburg).
Depan: Robinho (Santos), Luis Fabiano (Sevilla), Nilmar (Villarreal), Grafite (VfL Wolfsburg).

  • Ini Dia 10 Wanita Cantik dan Seksi Mantan Pacar Ronaldo

    Cristiano Ronaldo tidak hanya jago bermain bola di lapangan hijau. Bintang Real Madrid asal Portugal itu ternyata juga pandai memikat hati wanita-wanita cantik dan seksi. Berikut beberapa wanita yang pernah dekat dengan CR7, panggilan Ronaldo: 1. Isabel Figueir (model Portugal)Figueir merupakan model...
  • Hotman Paris Siapkan Rp 250 Juta Bagi Pemenang Tinju Farhat Abbas Vs Al atau El

    Pengacara Hotman Paris siapkan hadiah Rp250 juta bagi Farhat Abbas dan Al atau El jika memang mereka serius ingin berduel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani itu, tantangan El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya....