Syarat Akpol 20142015


Kabar gembira datang dari pesinetron Risty Tagor (21). Rencananya pemain film Pocong 2 tersebut akan menikah dengan pemain film, Rifky Balweel (20)

“Jadi Rifkynya minta ke orangtua Risty. Lalu orang tuanya Rifky dan keluarga besar mereka (Rifky) datang ke kami pada 19 September yang lalu,” ucap kakak ipar Risty, Tauhid Tagor di kediaman Risty, Kamis (30/9/2010)

Ada banyak kontroversi yang mengatakan bahwa Risty terlalu muda untuk menikah di usianya. Namun kakak iparnya menjelaskan bahwa kedua calon mempelai sudah siap baik lahir maupun batin.

“Kalau mereka merasa mantap dan cocok, dan mereka dua-dua siap mental, mereka sudah minta restu kedua orang tuanya, dan orang tuanya kalau sudah diminta wajib menikahkan dan saya pikir sudah cukup,” ujar Tauhid Tagor.

Tauhid menegaskan bahwa mereka tidak dipaksa dari pihak keluarga. Menurut Tauhid, kedua calon suami istri tersebut yang meminta untuk segera menikah. Rencananya akan dilangsungkan 2 Oktober 2010 mendatang.

“Itu mereka yang meminta, jadi pas lamaran yang mengiyakan bukan kami, ketika ditanya Risty mau apa nggak? Dia (Risty) mau. Alasannya mereka nikah muda sendiri, karena ingin mendambakan kalau nanti mereka punya anak dan cucu kelak masih dalam usia yang fit,” papar Tauhid.

  • Pasha “Ungu” Dikabarkan Dekat dengan Dara “The Virgin” ?

    Dara The Virgin Gosip Hari ini adalah Vokalis The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, atau biasa disapa Dara, menampik gosip bahwa dirinya sedang menjalin asmara dengan Pasha, vokalis Ungu. Padahal, menurut Dara, ia baru saja resmi berkenalan dengan Pasha di malam penghargaan musik yang digelar stasiun televisi...
  • Nokia Tutup Pabrik dan PHK Karyawan di Finlandia

    Nokia mempunya pabrik terbesar yang berada di Finlandia, berencana akan ditutup oleh Nokia. Pabrik produsen Nokia tersebut yang berada di daerah Salo sudah mengakhiri produksinya sehari sebelumnya. Akibat turunnya pamor di persaingan teknologi telepon seluler, Nokia terus-menerus mengalami kerugian....