Syarat Pendaftaran Cpns Pekanbaru


Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Jika hal ini sampai terjadi, maka akan menyebabkan rasa malu, stres dan kurangnya rasa percaya diri.

Ejakulasi dini juga menjadi sulit untuk memuaskan wanita Anda. Ini pada dasarnya adalah masalah fisik dan psikologis pria.

Seperti dilansir Indiansutras, Rabu (27/2/2013) ada posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membantu menghindari ejakulasi dini.

  1.     Pilihlah posisi bercinta di mana seorang pria harus mengerahkan lebih banyak upaya dan mengarah kepada tekanan untuk ejakulasi dini.
  2.     Posisi misionaris, pria di atas adalah posisi bercinta beberapa yang memerlukan usaha ekstra dari orang tersebut. Posisi ini juga meningkatkan dorongannya yang mengarah ke ejakulasi dini.
  3.     Woman on top adalah posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Upaya pria yang rendah dan dia juga dapat mengontrol ejakulasi.
  4.     Salah satu cara untuk mengontrol ejakulasi dini adalah dengan cara memperlambat ketika Anda akan mencapai klimaks. Hal ini membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
  5.     Cobalah posisi cinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama membuat ejakulasi dini. Percobaan seperti ini untuk menghindari Anda dari ejakulasi dini.
  6.     Hindari posisi bercinta ‘berdiri’ untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria saat ia harus mengangkat pasangannya sambil melakukan gerakan tersebut.
  7.     Posisi ‘side’ diyakini dapat mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur.

  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S 4

    Samsung resmi memamerkan Galaxy S 4, tak melakukan perubahan yang cukup signifikan dalam hal desain namun spefikasi apakah yang disusung suksesor Galaxy S III ini? Mengusung layar Full HD Super Amoled 5 inci, pengumuman ini menepis kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy S 4 menggunakan jenis...
  • Nokia dan Intel Kembangkan Smartphone 3D

    DEMAM 3D melanda dunia. Nokia dan Intel pun tak mau ketinggalan. Dua perusahaan tersebut mendirikan pusat penelitian bersama di Oulu, Finlandia utara. Pusat penelitian yang dibuat oleh dua perusahaan dan University of Oulu akan fokus pada pengembangan sebuah interface smartphone baru, khususnya teknologi...