Syarat Pendaftaran Polisi 20014


Kota Surabaya

Kota Surabaya merupakan sebuah kota yang menjadi pusat pemerintahan daerah propinsi Jawa Timur dengan mayoritas penduduknya berasal dari suku Jawa. Surabaya yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan ini merupakan pusat bisnis wilayah Jatim dan merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Penduduk Pemkot Surabaya mayoritas beragama muslim dan merupakan pusat penyebaran agama Islam pertama di Indonesia melalui Sunan Ampeldi Jawa Timur.

Pemerintah Kota Surabaya memiliki warisan budaya yang bernilai tinggi yang dilindungi dan dilestarikan sebagai tempat-tempat wisata yang mampu mendongkrak pendapatan daerah. Pemkot Surabaya kembali membuka Lowngan kerja sebagai Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis dengan kualifikasi sebagai berikut:

pendidikan
kesehatan
teknis
tenaga teknis
teknis cpns

Persyaratan:

  1. Warga Asli Indonesia
  2. Umur minimal 18 tahun
  3. Belum pernah terkena kasus hukum
  4. Tidak sedang menjabatan sebagai pegawai pemerintahan
  5. Tidak terlaibat dalam organisasi masyarakat maupun Partai Politik
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah NKRI

Pengumuman pendaftaran rekrutmen cpns Pemkot Surabaya dilakukan secara online paling lambat tanggal 24 September 2013 melalui alamat http://cpns2013.surabaya.go.id.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Tahukah Anda 6 Fakta Baru tentang Menstruasi ?

    Perubahan hormon yang terjadi selama siklus menstruasi ternyata menimbulkan gangguan, dari gangguan bicara hingga diare. Coba simak apakah Anda juga mengalami 6 hal berikut ini. 1. Minggu pertama dari siklus hormon Anda adalah minggu yang baik untuk mulai diet. Menurut hasil studi yang digelar Tufts...
  • Perbandingan Harga Honda CBR 250R dan Kawasaki Ninja !

    Honda menawarkan sepeda motor sport yang baru saja diluncurkan, CBR 250R dengan dua pilihan, yaitu ABS dan non-ABS (standar). Di Thailand, non-ABS dijual 100.000 bath atau dengan kurs sekarang Rp 28 juta. Versi ABS 120.000 bath atau Rp 33,6 juta. ABS kini mulai banyak digunakan pada sepeda motor dengan...