Teks Anekdot Puisi


Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah?

Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut:

“Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang mahakuasa, NAZRIEL IRHAM (ARIEL PETERPAN) yang menagalami overdosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini. marilah kita doakan agar arwahnya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa. Amien.”

Namun kabar tersebut tidak benar. Di Mabes Polri, sekitar pukul 17.20 ada empat orang anggota keluarga menjenguk Ariel dengan membawa donut.

Kedatangan anggota keluarga ini sekaligus menepis adanya kabar bahwa Ariel meninggal. Namun saat diwawancara sejumlah wartawan, ke empat orang tersebut enggan memberikan keterangan dan langsung pergi meninggalkan Bareskrim.

Belum diketahui siapa penyebar rumor tersebut yang sepertinya bermotif ingin memperkeruh suasana.
http://www.inilah.com/form/inilah-artis/2010/06/26/626901/ariel-peterpan-meninggal-dunia/

  • Heboh, Foto Penampakan Nyi Roro Kidul Bersama Kapolres Banyuwangi

    Penampakan Nyi Roro Kidul(DetikSurabaya) Banyuwangi saat ini geger. Pasalnya dalam foto bersama berdasarkan urutan dari kanan ke kiri, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi secara...
  • Tahukah Anda, Fatwa Baru MUI Tentang Air Daur Ulang ?

    Seiring dengan bertambahnya penduduk dan tumbuhnya industri, kebutuhan akan air pun semakin meningkat. Sementara sumber air semakin lama semakin menurun sehingga dikembangkanlah teknologi daur ulang air. Namun bagaimanakah status fiqih air daur ulang ini? Sudah menjadi fakta bahwa seiring dengan bertambahnya...