Teks Anekdot Tema Layanan Publik


Di zaman maju seperti ini, ternyata masih saja ada manusia berperilaku primitif. Membunuh manusia untuk sesembahan kepada dewa.

Peristiwa itu terjadi di negara Nepal, Desember silam. Hari Kamis, kepolisian setempat menangkap para pelaku yang telah mengorbankan gadis berusia delapan tahun dengan cara menikam dan membakar tubuhnya.

Media lokal melaporkan darah gadis itu ditemukan berceceran di sebuah tempat pembakaran dari batu bata bersama dengan persembahan religius lainnya yakni, uang dan makanan.

“Dari kondisi dia dibunuh pada awal Desember, menunjukkan bahwa gadis itu dijadikan korban,” kata Narhari Adhikari, pejabat polisi setempat kepada AFP dari Kota Rupandehi di bagian selatan Nepal.

“Kami telah menahan empat orang termasuk pemilik tempat pembakaran batu bata itu dengan tuduhan pembunuhan.

“Dua dari mereka yang ditangkap mengakui telah membunuh gadis itu sebagai persembahan kepada para dewa agar memberi nasib baik untuk bisnisnya,” katanya menambahkan.

Nepal melarang pengorbanan manusia pada tahun 1780 tetapi para pakar mengatakan itu masih dipraktekkan oleh beberapa komunitas di daerah pedesaan yang miskin.

“Beberapa orang masih percaya mengorbankan manusia akan menyenangkan para dewa, memperbaiki nasib mereka dan meningkatkan status sosial mereka,” kata Chunda Bajracharya, profesor studi budaya di Universitas Tribhuvan Kathmandu.

  • Beredar, Foto Daus Mini Memegang Payudara Nikita Mirzani

    Beberapa waktu lalu beredar foto-foto telanjang Nikita Mirzani bersama seorang pria yang tengah menggenggam payudaranya. Itu bukan yang pertama. Jauh sebelum itu Nikita juga membiarkan payudaranya dipegang Daus Mini. Foto Nikita dan Daus memang sudah lama beredar di internet. Tapi, baru-baru ini kembali...
  • Foto Koleksi Shinta dan Jojo yang Terbaru !

    Lagu Keong Racun yang dibawakan secara lipsync oleh dua gadis ABG Shinta dan Jojo kini sudah mendunia, ternyata direkam dari kamera webcam laptop dari rumah Jojo di Bandung. . Video unik dan lucu Shinta – Jojo ini diedarkan di beberapa situs internet. Lagu tersebut kini tengah menjadi fenomenal...