Teks Anekdot Tentang Pelayanan Rumah Sakit


Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting.

“Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH. Saya ingin mengeksplor dunia akting dan seni lainnya,” kata Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan mengaku sudah memiliki niat hengkang dari SM*SH sejak empat bulan lalu. Namun baru resmi keluar 25 September 2013.

“Sejak beberpa bulan yang lalu, saya sudah bicarakan dengan pihak-pihak yang bersangkutan,” katanya.

Namun Morgan membantah jika dirinya keluar dikarenakan adanya konflik internal di dalam grup boybandnya. Pasalnya, Morgan hingga kini mengaku masih memiliki komunikasi yang baik.

“Baik, dia (SM*SH) kan sibuk banget,” katanya.

  • PT Unilever Indonesia Tbk D3 Temporary Project Admin Unilever October 2013

    PT Unilever Indonesia Tbk Unilever Indonesia is a major consumer goods company in Indonesia and has strong local roots in Indonesia for more than 80 years. Unilevers main business in the manufacturing, marketing and distribution of consumer goods, including home and personal care, as well as foods...
  • Tahukah Anda, Kenapa Cuaca Dingin Sering Pipis !

    Saat udara dingin karena hujan yang terus menerus atau penggunaan pendingin udara yang berlebihan banyak orang yang menjadi lebih sering pergi ke kamar mandi. Kenapa saat udara dingin orang jadi lebih sering pipis? Dalam cuaca atau lingkungan sekitar yang dingin, tubuh manusia cenderung untuk tidak mengeluarkan...