Teks Anekdot Yang Lucu


Baru-baru ini, foto seksi mirip aktris muda Tika Putri kembali beredar di internet. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera.

Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di foto itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.

“Itu bukan aku kok, aku nggak pernah foto kayak gitu,” ujar bintang film ‘Queen Bee’ itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (26/9/2010).

Tika mengungkapkan ada orang yang memang sengaja mengganggunya. Ia pun yakin orang yang merekayasa fotonya itu juga telah membuat akun palsu Facebook dengan menggunakan namanya.

“Dia juga bikin Facebook pakai namaku. Lewat Facebook itu dia pinjem duit ke artis-artis lain,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Tika pun pernah mendapat ancaman serius dari orang tersebut. Ia diancam akan diperkosa, bahkan sampai ingin dibunuh oleh orang itu.

Namun, bintang sinetron ‘Kemilau Cinta Kamila’ itu tidak mau terlalu memikirkan gangguan-gangguan itu. Bahkan, ia tidak pernah berniat untuk melaporkan orang tersebut ke polisi.

“Biarin saja lah. Nanti lama-lama juga berhenti,” ucapnya.
@DetikHot

  • Lowongan Kerja AXA Mandiri Sebagai Financial Advisor Syariah Terbaru Oktober 2013

    PT AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi publik bentukan dari Bank Mandiri dan AXA Indonesia. Perusahaan ini telah lama terbentuk karena adanya satu kepentingan dan satu visi yaitu melayani masyarakat yang membutuhkan perlindungan baik jiwa maupun investasi secara penuh dan menyeluruh. Mandiri Financial...
  • Hukuman Mati Ancam Revaldo Karena Terbukti Jadi Bandar Narkoba

    Kasus Revaldo ini polisi akan memberikan hukuman yang lebih berat bagi artis Revaldo karena tersandung kasus yang sama. Bahkan, jika Revaldo terbukti menjadi bandar narkoba, dia bisa dikenai hukuman mati. “Revaldo sudah 2 kali ditangkap, karena itu dia kita sebut sebagai residivis pengguna,”...