Teks Berita Gunung Sinabung Nganggo Bahasa Jawa


Kim Kardashian

Siapa calon suami Kim Kardashian masih belum jelas sampai saat ini. Namun, Kim berharap segera menikah dan bisa memiliki banyak anak.

“Saya ingin punya anak empat. So, saya harus segera menikah secepatnya,” ujar perempuan yang kini berusia 29 tahun itu sepert dilansir Showbiz Spy pada Minggu (30/5/2010).

Kim tidak sabar untuk memiliki anak setelah melihat anak sang kakak Kourtney. Pada Desember 2009 lalu, Kourtney melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Mason.

“Mason adalah bayi yang paling manis sedunia. Gara-gara dia, saya ingin punya bayi,” ucap bintang realty show ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu.

Sejak bercerai dengan Damon Thomas pada 2004 lalu, Kim dihubung-hubungkan dengan beberapa pria, salah satunya, dengan bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Kim dan Ronaldo sempat tertangkap kamera tengah berciuman di sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat.

Paparazi : Photo Kim Kardashian Hot








  • Download dan Fitur Terbaru dari Firefox 16

    Mozilla kembali meluncurkan browser terbaiknya, Firefox 16.  Firefox 16 ini mengusung banyak fitur baru untuk pengembang maupun pengguna browser biasa. Beberapa fitur untuk pengembang antara lain hadirnya Developer Toolbar yang muncul bersama dengan tool semacam command line. Tak hanya pengembang...
  • Misteri Pembunuhan Ilmuwan Nuklir Iran Terkuak !

    Iran telah menangkap beberapa orang yang dinyatakan bertanggung jawab terhadap tewasnya ilmuwan nuklir mereka –demikian dilaporkan media negara itu pada Ahad — dalam upaya perburuan lanjutan terhadap orang yang dikatakan bekerja untuk mensabotase program nuklir negara itu. Menteri Intelijen...