Teks Berita Terbaru 2014


Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu?

“Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Dalam foto yang dirilis Polri, penampilan ‘geng’ motor itu memang cukup sangar. Mereka memakai rompi bertuliskan Brimob, helm hitam, dan motor trail. Mereka sudah ahli dalam membawa motor. Mereka tak akan kalah menghadapi kelihaian geng motor.

“Tim gunakan roda dua, ada 90 personel, dan kendaraannya ada 45. Patra di bawah Brimob, kalau patroli pengurai massa itu Sabhara,” imbuh Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, tim Patra ini lebih cenderung untuk mengurai massa yang lebih anarkis.

“Diharapkan tidak ada lagi kumpulan geng motor sehingga nanti bisa dialihkan ke patroli biasa,” tuturnya.




  • Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) untuk D3 Terbaru Agustus 2013

    PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah sebuah perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak dalam produksi berbagai macam peralatan Industri. BUMN ini tercipta berkat penggabungan tiga buah perusahaan milik negara yaitu PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Sampai saat ini PT Boma Bisma Indra memproduksi...
  • Syarat dan Peraturan Tata Tertib Ujian Kompetensi Guru (UKG) Online 2012

    Pro kontra pelaksanaan uji kompetensi guru (UKG) online 2012 terus bergulir. Meski demikian, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tetap menggelar UKG yang dimulai hari ini, Senin (30/7/2012). Pada hari pelaksanaannya, kegagalan terkoneksi dengan server terjadi di sejumlah daerah. UKG pun batal digelar. Padahal,...