Teks Descriptive Tentang Rumah


Giring ‘Nidji’ resmi menikahi sang kekasih, Cynthia, sebelum Ramadan lalu. Pernikahan itu berlangsung tertutup, namun Giring punya alasan mengapa memilih menikah diam-diam dengan janda beranak satu itu. Apa itu?

“Karena saya ingin semuanya penuh dengan doa, penuh dengan kelancaran, dan penuh dengan kebahagiaan,” begitu alasan yang diungkap Giring saat dihubungi wartawan via ponsel, Cynthia, Senin (27/9/2010).

Giring pun mengungkapkan alasan melangsungkan pernikahan sebelum bulan puasa. Katanya itu sudah menjadi keinginan Giring sejak lama.

“Secara jujur saya ingin di bulan puasa itu ada sesatu yang baru. Ada satu hal yang saya belum rasakan selama ini, dan itu yang saya cari,” jelas vokalis Nidji itu.

Giring bercerita detik-detik saat meminta restu kepada orangtua sampai melangsungkan ijab kabul. Katanya Giring grogi karena itu adalah pernikahan pertama untuknya.

“Saya nangis, apalagi saat sungkeman. Di situ saya melihat sosok muka ibu saya, pokoknya doakan saja yah. Semoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia selamanya sampai takdir yang memisahkan,” ungkap Giring. @DetikHot

  • Penerimaan CPNS Guru di Kota Magelang Jawa Tengah Terbaru September 2013

    Kota Magelang yang memiliki motto Gemilang (Gemah Ripah Indah Aman dan Cemerlang) ini dulunya adalah sebuah pemerintahan berbentuk ibukota dari kota Magelang. Namun setelah turunnya peraturan pemerintah daerah maka Magelang berganti status menjadi wilayah kabupaten yang tergabung dalam wilayah Jawa...
  • Ini Dia Foto Heboh Lady Gaga Tampil Vulgar di Klub Malam Stockholm Swedia

    Bukan Lady Gaga jika tak membuat berita dan sensasi. Penyanyi yang sedang menikmati kepopulerannya itu tampil vulgar setelah dirinya menghabiskan waktu di klub malam di Stockholm, Swedia. Lady Gaga langsung menjadi pusat perhatian warga setempat. Setelah menjalani konser di Stockholm, Lady Gaga memutuskan...