Teks Deskriptif Idolaku


Ahmad Dhani sempat diminta Dewi Persik untuk menjadi saksi di kasus cakar-cakaran. Sayangnya, Dhani pun tak kunjung hadir dalam persidangan.

Akhirnya Depe diputuskan bersalah dan divonis dua bulan. Saat ditanya apakah Depe merasa dikecewakan oleh Dhani? Depe pun hanya menjawab dengan anggukan kepala.

Meski begitu, mantan istri Aldi Taher itu menganggap hal ini adalah pembelajaran untuk hidupnya. “Saya akan tetap intropeksi diri, ini pembelajaran diri buat saya,” ungkapnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/3/2012).

Tapi bagaimana dengan nasib Depe di Republik Cinta Manajemen (RCM) yang di pimpin Dhani? Apakah ini tanda-tanda Depe sudah mulai gusar dan akan keluar dari RCM?

Wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung itu masih belum tahu tentang masa depannya di RCM. “Kita lihat saja nanti,” paparnya.

  • Inilah Hasil Pertemuan Lengkap Indonesia dan Malaysia di Kinabalu

    Berikut ini hasil pertemuan antara Indonesia dengan Malaysia sebagai tindak lanjut dari perbaikan hubungan bilateral setelah sempat memanas dengan insiden penangkapan 3 petugas DKP di Kepulauan Riau 13 Agustus lalu. Banyak harapan rakyat Indonesia kepada pemerintah dalam pertemuan ini karena rakyat merasa...
  • Mengintip Launching Desain Kostum Persib Bandung 2010 / 2011 Terbaru

    Meski launching Persib Bandung akan dilakukan pada 22 September mendatangi, namun contoh desain kostum Persib yang akan digunakan oleh para pemain di Liga Super Indonesia musim depan sudah beredar di dunia maya. Di sebuah laman komunitas, dapat dilihat tiga warna kostum Maung Bandung untuk musim depan,...