Teks Deskriptive


Michael Jackson mengubah warna kulit secara total di awal 1990. Rupanya, itu dilakukan King of Pop karena dia benci ayahnya, Joe Jackson. Jacko tak ingin terlihat sama dengan Joe.

“Jacko ingin mengubah penampilannya secara drastis melalui operasi plastik dan mengubah warna kulit agar tidak tampak seperti ayahnya,” tutur sahabat Jacko selama 40 tahun, John Randy Taraborrelli, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (3/7/2009).

Sejak lama hubungan Jacko dan Joe buruk. Jacko pernah mengklaim, ayahnya kerap ringan tangan dan doyan memukulinya kala kecil. Motivasi lainnya, Jacko ingin terlihat seperti idolanya, Diana Ross.

“Jacko ingin seminimal mungkin tampak seperti ayahnya, orang yang dulu sering menganiaya dan mengatainya berhidung besar. Setiap kali berkaca dan melihat hidung besarnya, Jacko ingat ayahnya,” jelas John.

Jacko kali pertama memvermak hidung ketika baru berusia 26 tahun pada 1984. Dia juga membentuk alis. Tak puas dengan hasilnya, setahun kemudian Jacko kembali mengubah bentuk hidung menjadi lebih kecil dan mentato permanen alisnya.

Pada 1987, penyanyi kelahiran 28 Agustus 1958 itu mulai mengoperasi sebagian besar warna kulit di tubuhnya. Kemudian pada 1991, Jacko mulai melakukan operasi besar-besaran mengubah warna kulit menjadi putih.

Sumber : Okezone.com

  • Lowongan Kerja Bank Mandiri Pemprov Jawa Tengah untuk Jenjang D3 Terbaru Oktober 2013

    Bank Mandiri memang sedang mencari calon karyawan baru baik untuk Fres Graduate maupun yang sudah berpengalaman kerja sebelumnya. Sebagai Bank dengan status milik negara maka sangat dipengaruhi oleh tangan-tangan pemerintah dan alur politik yang sedang bergejolak seperti saat ini. Persero bank mandiri...
  • Ini Dia Jenis dan Cara Merangsang Payudara yang Tepat

    Salah satu organ tubuh yang memiliki titik sensitif paling tinggi pada wanita adalah payudara. Setiap pria menyukai payudara karena bentuknya unik dan memiliki titik sensitif bagi wanita kalau disentuh. Seperti dilansir Menshealth, Senin (31/12/2012), ada beberapa tipe payudara yang diteliti di...