Teks Eksposisi Pentingnya Menabung


Kabar gembira datang dari pesinetron Risty Tagor (21). Rencananya pemain film Pocong 2 tersebut akan menikah dengan pemain film, Rifky Balweel (20)

“Jadi Rifkynya minta ke orangtua Risty. Lalu orang tuanya Rifky dan keluarga besar mereka (Rifky) datang ke kami pada 19 September yang lalu,” ucap kakak ipar Risty, Tauhid Tagor di kediaman Risty, Kamis (30/9/2010)

Ada banyak kontroversi yang mengatakan bahwa Risty terlalu muda untuk menikah di usianya. Namun kakak iparnya menjelaskan bahwa kedua calon mempelai sudah siap baik lahir maupun batin.

“Kalau mereka merasa mantap dan cocok, dan mereka dua-dua siap mental, mereka sudah minta restu kedua orang tuanya, dan orang tuanya kalau sudah diminta wajib menikahkan dan saya pikir sudah cukup,” ujar Tauhid Tagor.

Tauhid menegaskan bahwa mereka tidak dipaksa dari pihak keluarga. Menurut Tauhid, kedua calon suami istri tersebut yang meminta untuk segera menikah. Rencananya akan dilangsungkan 2 Oktober 2010 mendatang.

“Itu mereka yang meminta, jadi pas lamaran yang mengiyakan bukan kami, ketika ditanya Risty mau apa nggak? Dia (Risty) mau. Alasannya mereka nikah muda sendiri, karena ingin mendambakan kalau nanti mereka punya anak dan cucu kelak masih dalam usia yang fit,” papar Tauhid.

  • Manfaat Cokelat Bagi Kesehatan Tubuh

    Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti minuman pahit. Suku Aztec dan Maya di Mexico percaya bahwa Dewa Pertanian telah mengirimkan coklat yang berasal dari surga kepada mereka. Cortes kemudian membawanya ke Spanyol antara tahun 1502-1528, dan oleh orang-orang Spanyol minuman...
  • Bank Sampoerna S1 Development Program, Excellence Program Bank Sampoerna October 2013

    PT Bank Sahabat Sampoerna Bank Sahabat Sampoerna or commonly knwon as Bank Sampoerna is a newcomer commercial bank in Indonesia with rapid business expansion. The Bank established in 1990 and initially known as PT Bank Dipo International. PT Bank Sahabat Sampoerna was launched in 2012. At present,...