Teks Negosiasi Tentang Membeli Baju


Menjadi ibu adalah dambaan perempuan yang telah menikah. Ada yang gampang mendapatkan kehamilan, tapi tidak jarang pula ada perempuan yang kesulitan untuk hamil. Berikut ini langkah yang bisa membantu perempuan untuk cepat hamil.

Bercinta setiap hari

Melakukan seks tiap hari adalah cara terbaik yang dilakukan pasangan untuk menjadi orang tua. Para peneliti mengklaim berhubungan seks setiap hari dapat meningkatkan tidak hanya kualitas sperma laki-laki, tapi juga kemampuan bergeraknya. Selain itu, seks rutin juga bisa membersihkan sperma dari testis, serta mencegah kerusakan DNA.

Menjaga diet
Diet yang sehat, bervariasi, dan seimbang sangat penting untuk menjaga kadar hormon dalam tubuh tetap normal. Langkah ini juga akan membantu Anda untuk cepat mendapat momongan. Hindari makanan yang tinggi lemak dan bergula serta banyak mengandung garam. Makanan yang baik untuk diet adalah: satu porsi susu sehari (dipercaya meningkatkan fungsi ovarium) dan delapan gelas air sehari (agar telur folikel jadi gemuk dan membuat pasokan darah yang kuat pada lapisan rahim). Jeruk dan sayuran seperti wortel dan buah persik juga baik dikonsumsi karena membantu memproduksi hormon seks perempuan yang diperlukan untuk ovulasi. Laki-laki juga harus makan antara satu sampai empat porsi minyak ikan seperti salmon atau makarel seminggu (baik untuk pengembangan sperma, kualitas dan mobilitas) dan bawang putih.

Kontrol berat badan

Terlalu banyak atau sedikit lemak dalam tubuh dapat membuat periode horman Anda jadi tidak teratur atau bahkan berhenti sama sekali. Ini artinya membuat kemungkinan untuk hamil menjadi sulit. Demikian pula jika Anda memiliki terlalu banyak berat badan di sekitar perut, hal itu bisa mempengaruhi keseimbangan hormon dan merusak kesuburan.

Perhatikan gaya hidup

Obat-obatan dan antihistamin dapat menguras zat gizi vital yang dibutuhkan tubuh. Mengkonsumsi pil bertahun-tahun dapat berpengaruh bagi perempuan dalam memahami siklus alaminya. Kurangi meminum kopi. Telah terbukti bahwa minum kopi lebih dari satu cangkir sehari dapat meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk hamil lebih dari 50 persen. Jangan merokok. Anda sudah cukup tahu apa bahaya merokok.

Berolahraga
Sebuah penelitian menemukan bahwa lari 40 menit tiga kali sepekan dapat mengurangi kortisol dan mengusir stres. Pasangan yang berolahraga secara rutin tidak hanya ditemukan lebih gampang untuk hamil, tapi juga lebih sehat dalam kehamilannya. Juga mengalami komplikasi yang lebih sedikit seperti diabetes dan tekanan darah tinggi.

  • Ini Dia Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

    Adanya perselingkuhan atau orang ketiga sebagai penyebab kandas rumah tangganya dengan Mike Lewis memang ditampik oleh Tamara Bleszynzki. Namun, ternyata ada hal lain yang membuat keduanya keukeuh bercerai. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan, gugatan cerai yang dilayangkan oleh...
  • 18 Jenis Tanaman Obat Turunkan Kesuburan Pria

    Sejumlah 18 jenis tanaman obat di Indonesia berpotensi menurunkan kesuburan atau antifertilitas pria. Dengan pengujian lebih lanjut, tanaman obat itu bisa menjadi alternatif alat kontrasepsi pria. Kepala Sentra Pengembangan dan Penerapan Pengobatan Tradisional (SP3T), dr Azwar Agoes, mengemukakan hal...