Teks Negosiasi Tentang Rintisan Kerjasama


Demi menemui lelaki dambaan, ibu dua anak ini rela pergi jauh dari rumah. Namun petualangannya harus berakhir di balik pengap jeruji besi karena ternyata, pria pujaan yang diintiminya masih berusia belia, yaitu 13 tahun.

Media internet jadi sarana perjumpaan keduanya. Rachel Ann Hicks – sang ibu – awalnya bertemu dengan mangsanya ini kala bermain game Xbox via internet. Menurut keterangan penyelidik, dia berusaha mengakrabi korban di chat room Xbox live.

Rayuan Rachel berhasil. Dari yang semula cuma hubungan di dunia online, akhirnya merembet ke obrolan via telepon, SMS dan email. Semakin kebablasan, mereka tidak segan-segan untuk saling bertukar foto dan film mesum.

Akhirnya, Rachel tidak tahan lagi untuk bertemu dengan si anak di dunia nyata. Dia terbang dari California ke Maryland menuju rumah korban. Nah di sinilah terjadi peristiwa tidak senonoh, dua insan berlainan jenis ini berhubungan intim.

Ulah si ibu diketahui setelah keluarga korban memergoki SMS mesra keduanya. Setelah penyelidikan beberapa saat, polisi setempat berhasil menemukan keberadaan Rachel dan membekuknya. Dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Senin (10/1/2011), Rachel diproses ke pengadilan dengan dakwaan pemerkosaan anak di bawah umur.

  • Kuliner Ekstrem : Mangungkap Manfaat Mengkonsumsi Sate Ular

    Binatang melata ini ternyata tak selalu menakutkan, buktinya saja banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari binatang ini. Mulai dari daging, empedu, hingga darahnya. Kalau suka, daging ular bisa dijadikan sate sebagai pemicu gairah bagi kaum adam. Coba buktikan saja! Ingin mencicipi kuliner yang...
  • Tips Sehat dan Bugar : Kembalikan Energi Tubuh

    Orang yang hidup di perkotaan kerap dipenuhi oleh rasa stres yang tinggi. Selain itu, efeknya merembet pada tubuh yang terasa capek seakan kehilangan energi. Rasa lesu dan lemas turut menyerang seiring menurunnya energi. Hal ini membuat tubuh menjadi tidak bugar. Dikutip dari Times of India, ada beberapa...