Teks Pidato Maulid Nabi Saw Panjang Jelas


Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Bambang Hendarso Danuri, sempat menghilang ketika serah terima jabatan perwira tinggi Polri. Apa alasan Kapolri?

“Ini suatu yang memang di luar kemampuan manusia,” kata Bambang Hendarso, dalam sambutan Serah Terima Jabatan di gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin 16 Agustus 2010.

Hendarso mengatakan, protokol kapolri sudah menyiapkan semuanya. “Tapi kembali semua rencana itu tidak bisa dilaksanakan karena ada kekuasaan yang di Atas,” tegas Kapolri.

Dia mengaku tidak ada sesuatu hal yang istimewa terkait ketidakhadirannya kemarin. “Ada yang bilang saya menghilang misterius, saya bunuh diri, silakan,” ujar dia.

Terkait pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri yang menyatakan ada kegiatan pucuk pimpinan polri, Hendarso mengatakan itu merupakan etika yang berlaku di kepolisian.

Pada Jumat 13 Agustus, Kapolri seharusnya memimpin acara sertijab pati Polri. Namun, Kapolri tidak diketahui keberadaannya.

Pihak Polri menyatakan bahwa Kapolri sedang ada kegiatan di Istana Negara. Namun, pihak Istana kemudian membantahnya. Juru Bicara Istana, Julian Aldrin Pasha, menyatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak memiliki agenda bertemu dengan Kapolri baik di Istana maupun di Cikeas.

Di tengah simpang siur kabar keberadaan Kapolri, penasihat Kapolri, Dr. Kastorius Sinaga meluruskan kabar yang beredar bahwa Kapolri menghilang. Yang benar, menurutnya Kapolri sedang sakit.

  • Perbandingan iPad Vs Galaxy Tab, Lengkap Fitur dan Harganya !

    Invasi tablet PC mulai terasa efeknya di Indonesia. Saat ini ada dua primadona besar yang tengah digandrungi pasar di akhir tahun ini. iPad milik Apple vs Samsung Galaxy Tab. Dibanding iPad dengan layar 9.7 inchnya, Galaxy Tab memang lebih portable dengan ukuran layar hanya sebesar 7 inch (600 x 1024...
  • Ini Dia Alasan Akil Mochtar Tidak Bisa Dihukum Mati

    Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar memimpin sidang perdana perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilkada Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Gedung Mahkamah Konstitusi. Pakar hukum pidana Chairul Huda mengatakan, Akil Mochtar tidak bisa dijerat hukuman mati. “Hakim...