Teks Pidato Tema Kejujuran


Kereta Api Logistik PT

BUMN Kereta Api Logistik atau sering orang menyebutnya Kalog adalah salah satu unit usaha dari PT KAI yang berkecimpung dalam bisnis angkutan barang. Rute dari perusahaan yang melintas diatas rel ini sudah dimasing-masing Daerah Operasional Kereta Api di Indonesia. Tarif biaya per sekali jalan dalam menggunkan jasa Kereta Api sangat dipengaruhi oleh berat atau bobot dan jarak yang ditempuh, masyarakat yang menggunakan jasa Kalogistics biasanya yang sering membawa barang bawaan dalam jumlah banyak dan secara masal, bak dalam bentuk peti kemas maupun paket.

Kereta Api Logistik (Persero) tidak digunakan sebagai angkutan penumpang, namun hanyak khusus untuk angkutan barang supaya lebih cepat, bebas macet dan ekonomis. PT KALOH kembali membuka Lowongan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jabatan:

  1. Staf Treasury
  2. Sales Kurir
  3. Level Staf
  4. Staf Sistem dan Anggaran
  5. Staf Controller
  6. Supervisor Marketing Forwarding
  7. Supervisor

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan D3 dan S1 semua jurusan
  4. Lulusan Universitas swasta atau negeri
  5. Mampu mengoperasikan MS Office
  6. Fresh Graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya

Seleksi penerimaan pegawai Badan Usaha Milik Negara tersebut dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat; PT Kereta Api Logistik, JRC Building lantai 2, Jln Ir H Juanda 1B No 8-10 Jakarta.
Keteraangan selengkapnya silahkan Lihat disini

  • Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Jawa Tengah sebagai Sales Executive Terbaru September, Oktober 2013

    Bank Mandiri adalah bank yang berstatus milik pemerintah Indonesia dengan kantor cabang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Bank yang juga telah memiliki unit syariah ini tercatat sebagai perbankan milik pemerintah terbaik nomor 3 di Indonesia. Unit Mandiri Bank lebih fokus pada unit usaha kecil...
  • Prediksi Suku Bunga Bank Indonesia 2014

    Bank Indonesia (BI) memastikan suku bunga acuan (BI Rate) akan dipertahankan pada level 7,5% untuk 2014 mendatang. Namun, BI Rate masih dapat turun sejalan membaiknya kondisi nilai tukar rupiah dan tingkat inflasi. Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Departemen Riset Ekonomi dan Kebijakan Moneter...