Teks Pidato Tentang Maulid Nabi Muhammad Saw Singkat


Kabar meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori mengejutkan banyak orang. Menurut kerabatnya, pria yang biasa disapa UJ itu meninggal dunia dalam satu kecelakaan tunggal.

Sebuah kecelakaan terjadi terhadap pengendara roda dua yang menunggangi motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.
Menurut informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, sang penunggang motor bernama Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi pada pukul 03.28 WIB, Jumat (26/4) dini hari.
Jefri Al Buchori meninggal ketika motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Hingga saat ini korban masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Dia dikabarkan mengalami luka di bagian wajah. Warga sekitar langsung membawa almarhum menuju RS Pondok Indah. Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam, UJ dinyatakan meninggal dunia.
Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak.

  • Prediksi dan Strategi Barcelona vs AC Milan di Perempat Final

    Barca vs Milan, Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menyatakan akan menerapkan strategi menyerang saat menjamu AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Strategi itu, kata Guardiola, adalah satu-satunya cara agar timnya lolos ke babak selanjutnya. Dengan...
  • Tips Bercinta dalam Mencapai Kenikmatan Sensasional !

    Anda belum puas saat bercinta ? Ini dia Tips bercinta yang bisa membuat Anda akan mencapai kepuasanMerasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual adalah harapan dari setiap pasangan suami istri. Meski wanita seringkali sulit merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual, bukan berarti tidak...