Teks Pidato Tentang Maulid Nabi Muhammad Saw Singkat


Kota Surabaya

Kota Surabaya merupakan sebuah kota yang menjadi pusat pemerintahan daerah propinsi Jawa Timur dengan mayoritas penduduknya berasal dari suku Jawa. Surabaya yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan ini merupakan pusat bisnis wilayah Jatim dan merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Penduduk Pemkot Surabaya mayoritas beragama muslim dan merupakan pusat penyebaran agama Islam pertama di Indonesia melalui Sunan Ampeldi Jawa Timur.

Pemerintah Kota Surabaya memiliki warisan budaya yang bernilai tinggi yang dilindungi dan dilestarikan sebagai tempat-tempat wisata yang mampu mendongkrak pendapatan daerah. Pemkot Surabaya kembali membuka Lowngan kerja sebagai Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis dengan kualifikasi sebagai berikut:

pendidikan
kesehatan
teknis
tenaga teknis
teknis cpns

Persyaratan:

  1. Warga Asli Indonesia
  2. Umur minimal 18 tahun
  3. Belum pernah terkena kasus hukum
  4. Tidak sedang menjabatan sebagai pegawai pemerintahan
  5. Tidak terlaibat dalam organisasi masyarakat maupun Partai Politik
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah NKRI

Pengumuman pendaftaran rekrutmen cpns Pemkot Surabaya dilakukan secara online paling lambat tanggal 24 September 2013 melalui alamat http://cpns2013.surabaya.go.id.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Lowongan Kerja 2013 PT Infomedia Nusantara

    Lowongan Kerja 2013 PT Infomedia Nusantara – PT Infomedia Nusantara adalah sebuah perusahaan penyedia layanan petunjuk dari PT Telkom yang pada masa awal berdirinya bernama PT Elnusa Yellow Pages. PT Infomedia Nusantara saat ini memiliki 3 arah sistem kerja yang khusus pada pelayanan Contact...
  • Bejat, Gadis Kalimantan Barat digilir 18 Remaja

    Nasib malang menimpa gadis remaja, NA (16), di Kubu Raya, Kalimantan Barat. Gadis belia itu diperkosa oleh 18 remaja pria di sejumlah tempat di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Rabu malam 4 April 2012. Menurut Kepala Satreskrim Polres Pontianak, Komisaris Puji Prayitno, pemerkosaan ini...