Teks Plesetan Anekdot


Striker Barcelona, Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or 2011. Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga bagi Messi secara berturut-turut.

Pemain berusia 24 tahun ini meraih gelar sebagai yang terbaik setelah menyisihkan dua kandidat kuat lainnya, Xavi Hernandez dan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Terpilihnya Messi mengacu pada prestasinya yang sukses membawa Barcelona mengangkat trofi Liga Champions, La Liga, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu. Sepanjang musim 2010/11, Messi sukses menjaringkan 53 gol dan 24 assist dari 55 pertandingan di semua kompetisi yang ia jalani bersama Barcelona.

“Ini menjadi kebahagiaan besar meraih penghargaan untuk ketiga kalinya, ini menjadi suatu kehormatan besar. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim, pemain dan pelatih yang telah memilih saya,” ujar Messi dalam sambutannya seperti dikutip dari FIFA, Selasa, 10 Januari 2012.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan di Barcelona dan Argentina. Tanpa mereka, ini akan menjadi mustahil. Dan terutama, saya ingin berbagi dengan Xavi bahwa dia layak menerima ini sebanyak yang telah saya terima,” tambahnya.

Messi menjadi pemain kedua yang pernah memenangkan penghargaan tiga kali berturut-turut dalam sejarah 55 tahun Ballon d’Or dan sejarah 20 tahun Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year. Sebelumnya, Michel Platini berhasil meraihnya pada tahun 1983, 1984 dan 1985.

  • Hitung FengSui Nomor Rumah Anda, disini Gratis !

    Konsep angka atau nomor adalah hal yang diperhitungkan dalam fengsui. Banyak yang percaya, angka berimplikasi pada banyak hal sehingga muncul istilah angka baik dan angka buruk. Fengsui angka 4 misalnya sering kali diartikan buruk akibat kesalahpahaman suatu penafsiran budaya tertentu. Dalam kaitan dengan...
  • Inilah Metode Gaya ML Orang Gendut

    Anda termasuk orang gemuk? Pasti ada permasalahan dengan perut buncit dan paha yang besar hingga menutupi bagian sensitif Anda. Tubuh yang gemuk tentu sangat berpengaruh terhadap aktivitas seksual Anda. Tapi itu tidak jadi halangan bila Anda dan pasangan mengetahui caranya. Seperti apa posisi ML yang...