Teks Plesetan Anekdot


Berita teknologi hari ini dari pasar ponsel dunia yang semakin canggih dan mewah. Diantaranya Gresso iPhone 4: Casing Kayu Hitam Afrika, Logo Apple Berlapis Emas 18 K.

Baru saja Apple meluncurkan iPhone 4 dan telah berhasil menjual sebanyak 1,7 Juta unit iPhone 4 hanya dalam waktu 3 hari. Kini, iPhone 4 akan tampil lebih mewah karena Gresso, perusahaan pembuat ponsel mewah, akan meluncurkan iPhone 4 dengan desain yang mewah.

Gresso akan mendesain ulang iPhone 4 dengan menambahkan kayu hitam asal Afrika yang telah berumur 200 tahun sebagai casingnya, emas 18 karat untuk membuat logo Apple dan untuk versi wanita iPhone 4 mewah ini akan ditambahkan juga beberapa Kristal swarovski.

Gresso iPhone 4 ini akan dibanderol dengan harga USD 3.000 atau sekira Rp 28 juta untuk versi Pria. Sedangkan untuk yang versi wanita akan dibanderol dengan harga USD 3.500 atau sekira Rp 33 juta.
Gresso akan meluncurkan iPhone 4 mewah ini pada Desember 2010. Namun sebelumnya perusahaan itu akan meluncurkan iPhone 3 GS mewah pada bulan Juli ini.

  • Ariel “Peterpan” dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah ?

    Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah? Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut: “Innalillahi...
  • 5 Cara Efektif Meredakan Batuk dan Pilek

    Menderita batuk pilek memang tidak nyaman, tapi ada 5 cara efektif redakan batuk dan pilek. Umumnya batuk dan pilek menyebar melalui tetesan bakteri atau virus yang terbang di udara. Diperkirakan ada sekitar 200 jenis virus yang bisa menyebabkan kondisi ini. Orang dewasa akan mengalami pilek sekitar...