Teks Prosedur Komplek Cara Mengurus Kartu Pelajar


Hoka Hoka Bento

PT Eka Bogainti atau lebih terkenal dengan sebutan Hoka Hoka Bento adalah sebuah restoran siap saji yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Perusahaan memiliki ciri khas makanannya berupa ayam atau seafood yang disajikan secara hangat melalui kedai cabangnya. Hoka-Hoka Bento sendiri telah memiliki lebih dari 12 cabang restoran yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dengan omset yang terus meningkat, hal itu karena saat ini sedang maraknya makanan Jepang seperti Ootoya, Sushi Tei, Takigawa, Hanamasa dan Yoshinoya. PT Eka Bogainti sudah sangat familiar seperti produk Indofood, tidak hanya diminati oleh kalangan masyarakat menengah keatas namun juga oleh kalangan anak-anak, karena biasanya tiap paket menu disajikan dengan mainan menarik.

PT Hoka Hoka Bento terus melakukan inovasi produk makanan dan pelayanannya, hal ini dilakukan karena banyaknya persaingan dalam bisnis restoran Jepang. Saat ini Eka Bogainti sedang membuka Lowongan kerja SMA atau SMK dengan kualifikasi sebagai berikut:

Transportation Management Staff
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan SMA atau D3
  4. Jujur,loyal dan berdedikasi tinggi
  5. Dapat bekerja secara tim maupun individu
  6. Memiliki pengetahuan tentang sistem navigasi atau GPS

Operator Produksi
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maks 25 tahun
  3. Pendidikan SMA atau SMK
  4. Single
  5. Berbadan sehat dan tidak berpenyakit kulit
  6. Bersedia bekerja shift dan lembur

Anda tertarik dengan Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan surat lamaran,cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda kealamat dibawah ini:

Human Resources Division
PO BOX 8352 JKT 12083
Email: recruit@hokahokabento.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • Hot News : Inilah Penyebab Kekalahan dari Kubu Marzuki Alie ?

    Berita Hari Ini : Tim sukses Anas Urbaningrum, Ruhut Sitompul, menyatakan kekalahan Marzuki Alie terjadi karena menggandeng Andi Mallarangeng. Hal itu adalah kesalahan fatal seorang doktor marketing politik. “Inilah Marzuki, seorang doktor maketing politik membawa Andi Mallarangeng ke podium. Dengan...
  • Ini Dia Kronologis Pemukulan Sipir Versi Denny Indrayana

    Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana membantah berlaku ringan tangan kepada sipir Lapas Pekanbaru, Riau. Dia menolak disebut telah menampar sipir penjara tersebut, saat melakukan penggerebekan transaksi narkotika dan obat terlarang pada Senin dini hari kemarin. “Tidak benar berita yang...