Teks Prosedur Kompleks Membuat Facebook


Apa alasan yang melatarbelakangi terpilihnya Atiqah Hasiholan menggantikan Luna Maya sebagai bintang Lux? Katanya, Atiqah itu cantik dan menginspirasi banyak perempuan Indonesia.

Hal itu dikatakan Senior Brand Manager Lux Erni Kartasasmita saat peluncuran ‘New Lux Star Indonesia’ di IndoChine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) malam.

Berikut pernyataan lengkap Erna mengenai alasan menunjuk putri Ratna Sarumpaet itu sebagai bintang Lux:

Perempuan ini Lahir di dunia seni, teater, dan perempuan ini cantik. Kecantikannya itu tidak dipungkiri. Apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Kita yakin setiap perempuan terlahir cantik dan berani melihatkan kecantikan baik itu dari dalam atau dari luar.

Kita pilih karena dia sosok orang Indonesia asli. Cantik bukan dari fisik, tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak.

Pemilihannya pun kita lakukan proses panjang, kita pun juga ada tim. Bagi kami semua bintang Lux dapat memperlihatkan kecantikan, pesona modern, dan punya kepribadian yang hangat. Agar bisa jadi inspirasi, serta pandai merawat kulit.

Setelah resmi gantikan Luna, Atiqah menjalani kegiatannya sebagai bintang baru Lux. Di antaranya ia syuting iklan Lux di Australia. Hal itu tentu memberikan pengalaman bagi gadis 28 tahun itu.

“Saya banyak belajar sekali di sini. Ini jadi pengalaman berharga bagi saya, dalam hidup saya,” jelas Atiqa di tempat yang sama.

  • Inilah Empat Makanan Pencegah Kanker Payudara

    Pertahanan terbaik Anda melawan kanker adalah melalui makanan. Semakin cepat Anda mulai mengkonsumsi makanan sehat, semakin kecil kemungkinan Anda terkena kanker payudara. Mengkonsumsi beragam buah dan sayuran serta membatasi asupan lemak jenuh dan alkohol akan membantu mencegah pengembangan tumor. Ubahlah...
  • Lima Pertandingan dengan Skor Besar yang Berhasil Comeback di Liga Champion

    Prediksi Barcelona dan Real Madrid akan menjalani pertandingan sulit pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions. Kedua klub raksasa Spanyol itu harus mengejar defisit lebih dari dua gol agar bisa lolos ke final. Madrid kalah 1-4 dari Borussia Dortmund pada leg pertama di Signa Iduna Park, Rabu...