Teks Prosedur Kompleks Membuat Facebook


Bercinta bukan hanya membuat mood seseorang lebih baik. Tapi juga satu kegiatan yang efektif untuk membakar kalori. Tapi tahukah Anda posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori?

Menurut sebuah penelitian di Jerman, posisi vertikal saat bercinta atau berdiri adalah posisi yang paling banyak membakar kalori. Penelitian ini melibatkan 500 pasangan. Setiap pasangan diminta bercinta dalam posisi berdiri minimal satu kali sehari dalam dua minggu.

Hasilnya cukup mengejutkan, selama 14 hari tubuh perempuan yang melakukan posisi bercinta tersebut turun antara 3 sampai 5 kilogram. Nah, menariknya lagi, para perempuan ini sama sekali tidak mengurangi porsi makan mereka, mereka juga tidak melakukan olahraga tambahan.

Penelitian ini pun membuktikan, bercinta dengan posisi berdiri paling banyak menguras energi. Pasangan yang melakukan posisi ini bergerak lebih banyak dibandingkan dengan posisi lainnya, seperti, posisi misionaris, posisi yang membuat perempuan pasif.

Gambar Posisi Bercinta yang Bisa Cepat Menurunkan Berat Badan :

  • Kronologis Penemuan Mayat Wartawan Sriwijaya Post

    Keluarga Arsep Pajaria, wartawan Sriwijaya Post (Sripo) yang ditemukan tewas tadi siang, curiga korban sudah tidak bisa dihubungi dalam tiga hari terakhir. Karena itu, keponakan korban, Mahardhiko, mendatangi rumah Arsep bersama ketua RT setempat.Mahardhiko terpaksa mendobrak pintu rumah korban agar...
  • Benarkah, Kabarnya Jackie Chan Tewas ?

    Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter. Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran...