Teks Prosedur Kompleks Tentang Cara Mengurus Paspor


Sebuah pengakuan jujur meluncur dari mulut Cheryl Cole, istri dari bek Chelsea Ashley Cole. Penyanyi nan cantik ini mengaku melepaskan keperawanan-nya saat berusia 15 tahun, wah!

Vokalis Girls Aloud ini mengaku pada majalah Glamour, Saya berusia 15 tahun ketika saya kehilangan keperawanan saya, tapi saya melakukannya dengan pacar saya yang harus menunggu tiga bulan, jadi saya sangat bangga akan diri saya bisa melakukan hal itu.

Namun, Cheryl menambahkan, Saya tidak pernah melakukan one night stand (ML dengan sekali kencan), karena hal itu membuat saya jijik, ketika bertemu dengan seseorang terus berlanjut dengan hubungan ranjang.

Saya kira, laki-laki harus menuai rasanya intim terlebih dahulu, imbuh Cheryl.

Cheryl mengatakan dirinya memang tergolong kolot dalam memandang sebuah hubungan dan senang dirinya dan Ashley terikat perkawinan saat dia berusia 23 tahun.

Ketika ditanya apakah dia menyesal menikah dalam usia muda, dia menjawab, Tidak sama sekali, semua wanita di keluarga saya melakukan hal yang sama.

Sebelum saya bertemu Ashley, saya hanya memiliki tiga hubungan jangka panjang.

Saya cukup kolot dan menyukai kenyataan jika saya berumur 33 tahun, Ashley dan saya telah menikah selama 10 tahun, jelas Cheryl Cole, seperti dilansir dari The Sun.

  • Heboh, Foto Manohara Gubernur Sultra Beredar

    Setelah foto-foto dugemnya dan bugil beredar, kini lagi-lagi artis cantik Manohara Odelia Pinot yang fotonya bareng Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Foto tersebut pun kini ramai diperbincangkan dan ramai beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun...
  • Tips Menggairahkan Strategi Bercinta di Ranjang Hanya 15 Menit Saja !

    SEMUA orang setuju jika seks tak harus dibatasi dengan durasi waktu. Tentu saja Anda dan pasangan ingin memiliki waktu bercinta yang panjang, bahkan satu hari penuh. Namun di saat keadaan tak lagi mendukung, jangan salah Anda bersama pasangan masih bisa menikmati 15 menit yang menggairahkan. Meski hanya...