Teks Tausiyah Bahasa Sunda Maulid Nabi Yang Lucu Dan Menarik


Greenpeace adalah organisasi kampanye lingkungan yang independen mencari kandidat untuk bergabung dalam team Direct Dialogue Campaigner (DDC) di Indonesia.

Kandidat yang sukses :

Memiliki semangat yang tinggi dan bangga bekerja di Greenpeace
Memilki kemampuan komunikasi yang baik
Minimum Diploma 3 dan berusia minimal 18 tahun
Percaya diri dalam interaksi Fundraising
Pekerja keras dan disiplin
Bersedia bekerja dengan target.

Jika itu adalah kamu, ayo bergabunglah dan menjadi Direct Dialogue Campaigner Greenpeace yang terbaik. Kamu akan berperan besar dalam berinteraksi dengan masyarakat luas di ruang publik, memberikan edukasi tentang kampanye Greenpeace, isu lingkungan serta solusi yang ditawarkan dan pastinya menginspirasi mereka untuk menjadi suporter Greenpeace. Ini adalah pekerjaan penuh waktu yang menyenangkan bagi orang-orang yang ingin melakukan perubahan. Dengan pendapatan perbulan dan insentif yang menarik, kamu juga akan mendapat kesempatan untuk traveling ke kota-kota lainnya di Indonesia dan berkarir di organisasi internasional.

Tantang diri kamu untuk mengirim CV ke recruitment@greenpeace.or.id sebelum 31 Oktober 2013.

Greenpeace beroperasi di Yogyakarta dan Jakarta, silahkan cantumkan kota yang kamu inginkan untuk ditempatkan di subyek email (contoh : Yogyakarta DDC)

Ini adalah kesempatan KAMU untuk dapat bekerja dengan salah satu NGO lingkungan internasional terbesar dan terpercaya di dunia!

Similar Jobs:

  • Honda Jazz, Freed dan City Ditarik dari Peredaran di Indonesia

    PT Honda Porspect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Honda di Indonesia, Jumat (18/2), mengumumkan akan melakukan penggantian komponen mobil Honda Jazz, Freed, dan Honda City yang ditengarai bermasalah. Langkah ini dilakukan PT HPM sebagai bagian dari upaya penarikan 693.497 unit ketiga...
  • Lowongan Kerja Metro TV

    Lowongan Kerja Metro TV – Metro TV adalah sebuah perusahaan televisi di Indonesia yang ada sejak tahun 2000 yang menayangkan berita, teknologi, kesehatan, pengetahuan umum, seni dan budaya dengan 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Mandarin. Metro TV yang dimiliki oleh Surya Paloh yang juga...