Tes Perawan Masuk Polwan 2014


Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Widjajono Partowidagdo, meninggal saat mendaki Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 21 April 2012 kemarin. Widjajono, kelahiran Magelang, 16 September 1951, mendaki gunung dalam rangka kampanye Female Trackers for Lupus, yang dilangsungkan sejak 19 April 2012 di Tambora.

Hendri, dokter yang memeriksa Widjajono di pos satu, mengatakan Widjajono meninggal akibat kelelahan dan sesak napas. Namun ekonom Ninasapti Triaswati, istri Widjajono, mengatakan suaminya tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Jenazah guru besar ilmu ekonomi dan pengelolaan lapangan migas Fakultas Ilmu Kebumian dan Tekmira Institut Teknologi Bandung itu sempat dimandikan di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali, sebelum diterbangkan ke Jakarta. Jasad Widjajono tiba di Halim Perdanakusuma Sabtu malam 21 April 2012.

Widjajono, yang dikenal suka mendaki gunung, diangkat menjadi Wakil Menteri ESDM pada Oktober 2011. Dia langsung menjadi pusat perhatian masyarakat karena rambutnya yang gondrong dan sering tampil di televisi untuk menjelaskan kebijakan pemerintah soal kenaikan harga BBM bersubsidi. Jenazah Widjajono akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Minggu 22 April 2012.

Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Bima Ilham Sabil, yang ikut mendampingi rombongan, mengatakan Widjajono melakukan pendakian bersama 20 orang. Mereka antara lain 4 staf Dinas Pertambangan Kabupaten Bima, 3 staf pemda Dompu, dan 1 petugas kegunungapian Sangiang. Anggota yang lain berasal dari kelompok mahasiswa pencinta alam Kapanta, dan kru TVOne.

  • Mengenal Seseorang dari Bentuk Bibir-nya !

    Julia Roberts dan Drew Barrymor CITRA yang didapat seseorang terhadap orang lain biasanya terbentuk pada kesan pertama. Ini bisa dibentuk melalui cara berpakaian, cara bertutur, juga cara bertingkah. Tak hanya itu, wajah Anda pun bisa menjadi bahan penilaian yang secara tak sadar masuk dalam `hitungan’. Lancome,...
  • PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk D3, D4, S1 Distibution Assistant HM Sampoerna October 2013

    PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk HM Sampoerna is the countrys largest cigarette manufacturer. The Company is a key subsidiary company of Philip Morris International Inc through  PT Philip Morris Indonesia. HM Sampoerna has been operating in Indonesia since 1913, formed by Liem Seeng Tee and initialy...