Translate Bahasa Sunda Online



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Drawing Liga Champions 2013/2014 Sudah Diatur, Benarkah ?

    Sebuah akun Twitter @UCL_Fraude mengklaim bahwa hasil-hasil pertandingan di Liga Champions sudah diatur sedemikian rupa. Klaim mereka ini didukung dengan ‘bukti’ yang cukup kuat. Akun Twitter berbahasa Spanyol itu baru berusia sekitar empat hari. Mereka juga baru menulis 29 tweet ketika berita...
  • Video Mesum Oknum PNS Beredar di Aceh

    Belum juga hilang pemberitaan skandal video mesum yang diduga melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari kini muncul video mesum yang diduga pemerannya dilakukan sepasang oknum PNS di Nagan Raya Aceh Barat. Video berdurasi 12 menit itu kini menyebar luas antarponsel, termasuk yang sudah tersimpan di komputer....